Hadapi Arsenal, Guardiola Minta City Segera Benahi Penampilan

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Feb 2019, 08:31 WIB
Hadapi Arsenal, Guardiola Minta City Segera Benahi Penampilan

Pep Guardiola (Laurence Griffiths/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, meminta timnya untuk segera membenahi penampilan mereka jelang laga kontra Arsenal pada akhir pekan ini. Guardiola meminta skuatnya fokus agar tak mengulangi kesalahan yang sama saat kalah dari Newcastle United di pekan sebelumnya.

Manchester City sendiri hingga saat ini masih tertahan di posisi kedua dengan koleksi 56 poin atau terpaut lima angka dari Liverpool di puncak klasemen. The Cityzens sendiri pada pekan kemarin gagal memangkas jarak dengan The Reds lantaran tumbang di markas Newcastle United dengan skor 2-1.

Pada lanjutan pekan ke-25 Premier League, Man City akan melakoni laga tandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (3/1) malam WIB. Jelang laga ini, City diharuskan untuk meraih kemenangan jika tak mau semakin tertinggal dari Liverpool dalam perburuan gelar juara musim ini.

Untuk itu Guardiola meminta timnya untuk segera membenahi penampilan mereka agar tak mengulangi kesalahan serupa saat kalah dari The Toon Army. Terlebih The Gunnersdipastikan akan tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan sekaligus mempertahankan posisi keempat yang kini mereka tempati.

"Kami harus segera memperbaiki permainan kami," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Manchester City.

"Kami harus fokus. Unai Emery telah melakukan pekerjaan bagus di musim pertamanya dengan pemain baru."

"Ia selalu melakukan pekerjaan luar biasa dan kini kita berada disini. Ia telah melakukan pekerjaan yang bagus dan Arsenal selalu berbahaya."

"Mereka punya pemain tengah yang bagus – pemain muda dengan banyak kualitas bersama Lacazette dan Aubameyang serta Ozil. Mereka adalah tim top," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-arsenal-guardiola-minta-city-segera-benahi-penampilan
646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini