Hadapi Alaves, Atletico Madrid Dipastikan Tanpa Dua Defender Andalan

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Jan 2021, 07:03 WIB
Atletico Madrid tanpa Savic dan Trippier

Simeone tanpa dua defender andalan vs Alaves (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid akan menghadapi pertandingan perdana mereka di 2021 melawan Alaves tanpa dua defender andalan, yakni Kieran Trippier dan Stefan Savic. Pasukan Diego Simeone akan bertandang ke Mendizzorotta pada Minggu (03/01) malam WIB.

Atletico Madrid dipastikan tanpa dua andalan di lini pertahanan, Kieran Trippier dan Stefan Savic saat menghadapi tuan rumah Alaves di lanjutan La Liga yang akan berlangsung pada Minggu (03/01) malam WIB.

Los Rojiblancos yang kini menempati peringkat pertama klasemen La Liga menuju Basque mencari tambahan poin sempurna guna mengembalikan keunggulan mereka dari Real Madrid di perburuan gelar, Los Blancos menyamai poin mereka usai menaklukkan Celta Vigo 2-0 di Sabtu (02/01) malam kemarin.

Akan tetapi sangat disayangkan pelatih asal Argentina tersebut tidak akan diperkuat dua dari empat bek utama mereka, dengan Savic dan Trippier sedang menjalani skorsing seperti dilansir Marca. Savic absen setelah menerima kartu kuning kelimanya di liga musim 2020/21 ini saat menang 1-0 atas Getafe pekan lalu di laga terakhir 2020 lalu.

Sedangkan Trippier yang hukumannya ditunda sementara oleh FIFA menerima keputusan tersebut sudah terlambat untuk disertakan dalam daftar skuat untuk menghadapi pertandingan ini. Selain itu pemain internasional Meksiko, Hector Herrera juga absen dengan cedera ringan, namun duo Saul Niguez dan Luis Suarez sepenuhnya fit untuk laga tandang ini.

Prakiraan line up Atletico Madrid vs Alaves

Oblak; Vrsaljko, Gimenez, Monteiro, Hermoso; Koke, Niguez; Lemar, Felix, Llorente; Suarez

Artikel Tag: Atletico Madrid, Stefan Savic, Kieran Trippier, Alaves

747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini