Habis Kontrak Bersama Milan, Fulham Ajukan Tawaran Kontrak Ke Romagnoli

Penulis: Nur Afifah
Senin 04 Jul 2022, 21:33 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Liga Inggris Fulham dikabarkan telah mengajukan tawaran kontrak kepada Alessio Romagnoli yang masa tinggalnya bersama AC Milan 30 Juni kemarin.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Sky Sport di Italia, Fulham siap menjadikan Romagnoli sebagai pemain bertahan baru mereka setelah berhasil mengamankan satu tempat di Liga Inggris musim depan.

Klub asal London tersebut telah mengajukan tawaran 4 juta euro atau Rp62 miliar net per musim dalam ikatan kontrak berdurasi empat tahun kepada pemain asal Italia yang kerjasamanya dengan Rossoneri resmi berakhir 30 Juni lalu.

Bek tengah 27 tahun tersebut telah menjadi bagian pertahanan Milan sejak 2015 silam dan bahkan menjadi kapten klub hingga musim lalu, posisi yang mungkin harus ia letakkan.

Sang pemain bergabung dari AS Roma dan berhasil mencatat hampir 200 penampilan bersama Rossoneri. Kendati demikian, ia justru kehilangan posisinya di starting XI sesaat setelah kedatangan Fikayo Tomori dari Chelsea pada Januari 2021 silam. Bersinarnya Pierre Kalulu sebagai bek tengah selama 2022 ini pun semakin memperburuk situasinya.

Sebagaimana disebutkan sebelumnya, performa luar biasa yang ditunjukkan oleh Tomori dan kualias tak terduga Kalulu membuat Romagnoli dengan cepat menjadi bek tengah pilihan keempat Milan di bawah asuhan Stefano Pioli saat Simon Kjaer dalam kondisi fit. Ia lantas berupaya mencari tantangan baru di tempat yang ia bisa kembali menjadi starter.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/habis-kontrak-bersama-milan-fulham-ajukan-tawaran-kontrak-ke-romagnoli
953  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini