Haaland Ungkap Alasan Utama Lebih Pilih Dortmund Ketimbang MU

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Jan 2020, 13:45 WIB
Haaland Ungkap Alasan Utama Lebih Pilih Dortmund Ketimbang MU

Erling Braut Haaland (Foto: Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images)

Berita Transfer: Striker Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, akhirnya angkat sara untuk membeberkan alasan utama dirinya lebih memilih Die Borussen ketimbang Manchester United. Apakah itu?

Haaland sendiri sebelumnya menjadi salah satu properti terpanas di jelang dibukanya jendela transfer musim dingin di awal tahun ini. Pasalnya sejumlah klub Eropa seperti Juventus, RB Leipzig, Borussia Dortmund, dan Manchester United dikabarkan menjadikannya sebagai target utama. Bahkan MU sempat dikabarkan menjadi kandidat terkuat klub haaland selanjutnya lantaran sang pemain memiliki kedekatan secara personal dengan Ole Gunnar Solskjaer.

Namun di penghujung Desember 2019, secara mengejutkan Haaland justru lebih memilih Dortmund sebagai klub barunya dan mengabaikan MU. Usai bungkam dalam beberapa saat, belakangan pemain asal Norwegia itu akhirnya buka suara untuk mengungkapkan hal utama yang meyakinkan dirinya untuk merumput di Signal Iduna Park.

"Mereka menemui saya dan langsung berkata: 'kami membutuhkan Anda di lini depan. Kami menyukai gaya bermain Anda dan kami ingin Anda ada di sini'," ujar Haaland dilansir dari Soccerway.

"saya menyukai bagaimana mereka cara mereka berbicara dan saat itu pula muncul dalam hati saya dorongan untuk menandatangani kontrak yang ditawarkan. Saya hanya berpikir bahwa saya dan Dortmund adalah pasangan yang serasi," pungkasnya.

Haaland sendiri mendapatkan kontrak jangka panjang dari Dortmund dengan durasi selama empat setengah tahun atau akan kedaluwarsa pada Juni 2024 mendatang.

Artikel Tag: Erling Braut Haaland, Manchester United, Borussia Dortmund

1745  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini