Haaland Mengaku Kecanduan Cetak Gol

Penulis: Yuni Winata
Senin 13 Apr 2020, 20:00 WIB
Haaland Mengaku Kecanduan Cetak Gol

Erling Haaland - Caughtoffside

Berita Liga Jerman: Saat ditanya tentang raihan golnya yang sangat impresif, striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, mengatakan bahwa dia mungkin sudah kecanduan mencetak gol.

Setelah mencetak 28 gol untuk RB Salzburg pada paruh pertama musim ini, Haaland menolak tawaran bergabung dengan klub-klub seperti Manchester United dan Juventus, dan memilih bergabung dengan Dortmund.

Striker asal Norwegia itu mengatakan bahwa sejak awal dia sudah merasa positif tentang klub dan merasa telah membuat keputusan tepat dengan bergabung ke Dortmund.

“Saya memiliki perasaan yang baik tentang Dortmund sejak momen pertama, dan itulah mengapa saya ada disini,” kata Haaland dalam wawancara dengan FourFourTwo.

“Saya menyukai seluruh klub, sejarahnya, orang-orang di klub, dan bagaimana mereka menjalankannya. Kami memutuskan bahwa Dortmund adalah opsi terbaik, dan begitulah.

Haaland kembali menunjukkan performa impresifnya bersama Dortmund, sejauh ini dia telah mencatatkan 12 gol dalam 11 laga sebelum kompetisi ditangguhkan karena pandemi virus Corona.

Saat ditanya tentang rekor golnya yang sangat impresif itu, Haaland mengaku bahwa dia mungkin sudah kecanduan mencetak gol.

“Saya pikir saya kecanduan … saya pikir itu adalah kecanduan yang baik. Itu adalah apa yang ingin saya lakukan saat saya lebih dewasa.

“Itu adalah apa yang saya lakukan. Saya selalu tahu bahwa saya akan menjadi pemain bagus, tapi beberapa hal berjalan dengan cepat. Saya suka kecepatan itu.”

Artikel Tag: Erling Haaland, Borussia Dortmund, Bundesliga

513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini