Haaland Diyakini Gajinya Lebih Besar dari Gabungan Ronaldo dan Salah

Penulis: Dwi Prima
Jumat 07 Okt 2022, 06:42 WIB
Haaland Diyakini Gajinya Lebih Besar dari Gabungan Ronaldo dan Salah

Erling Haaland / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain depan Manchester City, Erling Haaland dilaporkan memiliki gaji yang lebih besar dari gabungan gaji Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah per minggu. Striker itu mulai terlihat berharga untuk tim Pep Guardiola, setelah membuat awal yang luar biasa untuk musim ini.

Haaland telah mencetak 14 gol dalam delapan penampilan pertamanya di Liga Premier, mencetak hat-trick dalam tiga pertandingan terakhirnya di Etihad Stadium.

Pemain internasional Norwegia, telah melampaui ekspektasi yang sudah tinggi yang dimiliki banyak orang pada sang penyerang, dan penampilannya di Liga Champions telah mendorong banyak orang untuk percaya bahwa City menjadi tim yang sulit dikalahkan dalam kompetisi ini.

Guardiola memiliki misi untuk memenangkan trofi Eropa bergengsi bersama City, dan dengan demikian Haaland akan 'membenarkan' biaya apa pun yang dibayarkan untuk mendapatkan jasanya dengan membantu tim mencapai prestasi itu.

Striker itu tiba dari Borussia Dortmund dengan biaya sebesar 63 juta poundsterling, sebagian kecil dari harga yang benar-benar layak untuknya.

Meskipun Daily Mail mengungkapkan bahwa City membayar Haaland hampir 900.000 ribu poundstering per minggu, yang dianggap menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Premier. Pemain berusia 22 tahun itu mendapat 'gaji pokok' meskipun bonusnya membuat gaji mingguannya melonjak.

Ini berarti eks striker Dortmund membawa pulang uang lebih banyak daripada gabungan gaji Ronaldo dan Salah, dua pemain terbaik di dunia sepak bola selama beberapa tahun terakhir. Menurut Sportac, Ronaldo adalah pemain dengan penghasilan terbesar di Manchester United, dibayar 515.385 ribu poundstrling oleh klub setiap minggunya.

Artikel Tag: Manchester City, Erling Haaland, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/haaland-diyakini-gajinya-lebih-besar-dari-gabungan-ronaldo-dan-salah
745  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini