Haaland Disebut Telah Mendorong Hauge Gabung Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 24 Feb 2021, 11:09 WIB
Erling Haaland dan Jens Petter Hauge

Erling Haaland dan Jens Petter Hauge (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bintang Borussia Dortmund Erling Haaland disebut telah mendorong Jens Petter Hauge untuk bergabung AC Milan pada bursa transfer musim panas lalu.

Haaland dan Hauge merupakan kompatriot yang tumbuh dan berkembang bersama dari tim junior Norwegia, dan bintang Dortmund bahkan mengungkapkan kekagumannya atas transfer rekan senegaranya tersebut ke Rossoneri saat hadir sebagai pemenang Golden Boy 2020.

"Dalam hidup saya, saya memiliki banyak idola, saya berusaha belajar sebanyak mungkin dari striker lain. [Zlatan] Ibrahimovic merupakan salah satu yang terbaik yang pernah ada dan saya berusaha belajar sebanyak mungkin darinya, dia adalah salah satu idola saya," ujarnya.

"Hauge bermain dengan baik dan kami adalah teman yang sangat baik, dia merupakan talenta besar. Dia bermain untuk klub yang indah dan di klub yang sangat bagus. Dia harus terus bekerja keras dan bermain seperti itu, dia memiliki karier yang luar biasa di depannya. Impian saya adalah memenangkan Liga Champions."

Menurut penuturan dari Fabrizio Romano, bomber muda tersebut memiliki pesan untuk sahabat sekaligus kompatriotnya tersebut setelah mengetahui ia memiliki kesempatan bermain untuk Il Diavolo.

"Ambil, itu akan menjadi peluang bagus. Bermain di AC Milan tentu akan sulit. Anda harus mengupayakan hal-hal lain seperti dengan bahasa, tetapi saya pikir itu akan bagus," demikian kira-kira yang dikatakannya kepada mantan bintang Bodo/Glimt tersebut.

Beberapa pekan terakhir muncul spekulasi bahwa kedua starlet berbakat tersebut akan reuni di San Siro mengingat Calcio Mercato belakangan ini menyebutkan Haaland merupakan impian Rossoneri untuk era pasca Ibrahimovic, sedangkan Sport Mediaset menyatakan raksasa Serie A tersebut tengah mengupayakan dengan Raiola untuk merekrutnya dari Dortmund musim panas mendatang.

Artikel Tag: Hauge, Haaland, Milan, Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/haaland-disebut-telah-mendorong-hauge-gabung-milan
1566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini