Guti Ingin Lihat Neymar Berduet dengan Ronaldo di Real Madrid

Penulis: Rei
Selasa 13 Feb 2018, 18:15 WIB
Guti Ingin Lihat Neymar Berduet dengan Ronaldo di Real Madrid

Neymar diharapkan bisa berduet dengan Ronaldo (Image: Radio Citizen)

Berita Liga Champions: Legenda Real Madrid, Guti Hernandez, mengakui bahwa dirinya ingin melihat Neymar bermain bersama Cristiano Ronaldo di klub ibukota Spanyol tersebut, menyusul dengan kabar ketertarikan mereka terhadap sang striker Paris Saint-Germain.

Neymar meninggalkan Barcelona setelah PSG mengaktifkan klausul rilisnya seharga 222 juta euro pada bursa transfer musim panas tahun lalu, namun sang striker timnas Brasil itu sudah dikaitkan dengan Los Blancos belakangan ini.

Namun demikian, ada kabar yang menyebutkan bahwa Ronaldo mungkin akan meninggalkan Santiago Bernabeu jika Neymar benar-benar akan datang nantinya. Kendati begitu, Guti mengaku lebih berharap untuk bisa melihat Neymar bermain bersama dengan Ronaldo, bukan untuk menggantikannya.

"Neymar adalah pemain yang berbeda. Dia adalah salah satu dari tiga pemain terbaik dunia. Yang kami inginkan adalah untuk melihat para pemain terbaik di dunia," ungkap eks gelandang yang kini menjadi pelatih untuk tim belia Madrid, dalam wawancaranya untuk Radio Marca.

"Jika imbasnya adalah kehilangan Ronaldo di Real Madrid, maka mereka harus memikirkannya lagi. Namun yang saya inginkan adalah melihat Neymar dengan Ronaldo di Los Blancos."

Neymar telah sukses mencetak 28 gol dari 27 pertandingan yang mereka lakoni di musim ini dan skuat PSG yang diperkuatnya akan bertandang ke Madrid pada hari Rabu (14/2) esok dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Jikalau memang benar Neymar dan Ronaldo bisa bermain dalam satu tim di musim depan, maka sejumlah kemungkinan dalam starting line-up Madrid pun menjadi pergunjingan, sebab keduanya adalah sama-sama pemain sayap yang artinya mungkin harus mengorbankan pemain sayap lainnya, yaitu Gareth Bale.

Artikel Tag: Neymar, PSG, Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Guti Hernandez

727