Gundogan Sebut MU Tak punya Pekuang Lolos ke Final Piala Liga

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Jan 2020, 04:57 WIB
Gundogan Sebut MU Tak punya Pekuang Lolos ke Final Piala Liga

Ilkay Gundogan (Foto: Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images)

Berita Piala Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, mengklaim Manchester United sudah tak punya peluang untuk bisa lolos kelaga final Carabao Cup musim ini. Hal itu bisa terjadi jika The Cityzens mengulang performa mereka saat tampil di Old Trafford.

Manchester City sendiri sebelumnya meraih kesuksesan luar biasa di semifinal pertama Piala Liga Inggris dengan menaklukkan Manchester United 1-3. Kemenangan itu nyatanya juga menjadi lampu kuning bagi MU karenadi leg kedua nanti mereka harus meraih kemenangan minimal 3-0 untuk lolos ke babak final.

Namun Gundogan mengingatkan MU bahwa mereka tidak akan memiliki peluang untuk lolos andai City mengulangi performa mereka seperti di pertemuan pertama. Bukan hanya itu, Gundogan menilai Man City seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol pada laga yang digelar di Old Trafford tersebut andai mampu menuntaskan semua peluang yang ada dengan baik.

"Saya merasa di lapangan kami seharusnya bisa lebih baik — mengonversi peluang-peluang lebih baik," ujar Gundogan dilansir dari Goal.

"Tapi itu bagus, saya tidak mau komplain soal penampilan babak pertama kami, itu enak ditonton. Itu penting untuk leg pertama, karena rasanya bagus pulang ke rumah untuk leg kedua dengan hasil ini."

"Ini skor bagus untuk kami, tapi mereka Man United jadi ini belum usai. Jika kami main sama, maka saya pikir mereka tidak akan punya peluang," pungkasnya.

Artikel Tag: Ilkay Gundogan, Manchester United, Manchester City, Piala Liga Inggris

557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini