Gundogan Pastikan Tak Bernegosiasi dengan Dortmund

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Jun 2019, 20:16 WIB
Gundogan Pastikan Tak Bernegosiasi dengan Dortmund

Ilkay Gundogan (Foto: Manchester City FC/Man City via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, angkat suara untuk menjawab kabar yang menghubungkan dirinya dengan Borussia Dortmund. Gundogan memastikan tak melakukan negosiasi apa pun dengan mantan klubnya itu dan mengaku tak memiliki keinginan untuk meninggalkan City.

Gundogan sendiri meninggalkan Borussia Dortmund dan bergabung dengan Manchester City pada musim panas 2016 yang lalu. Hingga kini, pemain berusia 28 tahun itu telah tampil lebih dari 100 laga bersama City di semua ajang.

Selama bergabung dengan City, Gundogan sukses mempersembahkan dua trofi Premier League, dua trodi Piala Liga, dan satu gelar juara di Piala FA. Bahkan pada musim lalu, Gundogan sukses mengantarkan City menjadi tim Inggris pertama yang merengkuh treble domestik.

Akan tetapi kontrak Gundogan saat ini hanya menyisakan satu musim lagi tanpa da tanda-tanda akan memperbaharuinya. Hal itu pula yang membuat Gundogan lantas dihubungkan dengan beberapa klub termasuk salah satunya adalah Dortmund.

Gundogan lantas memberikan bantahannya terkait kabar tersebut dan memastikan dirinya tak memiliki rencana meninggalkan Etihad Stadium dalam waktu dekat.

"Saya akan tahu tentang itu, saya tidak tahu apa-apa, saya tidak bicara dengan siapa pun," ujar Gundogan dilansir dari Goal.

"Akan ada pembicaraan di musim panas dan kita akan lihat."

"Saya bukan tidak puas dengan Manchester City dan itu sebabnya saya tidak akan mengatakan saya benar-benar ingin hengkang karena klub ingin memperpanjang kontrak saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Ilkay Gundogan, Manchester City, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gundogan-pastikan-tak-bernegosiasi-dengan-dortmund
1321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini