Gundogan: Gabriel Jesus Punya Potensi Jadi Striker Top

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Apr 2021, 04:57 WIB
Striker Manchester City, Gabriel Jesus.

Gabriel Jesus. (Foto: Visionhaus)

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh striker The Cityzens, Gabriel Jesus. Gundogan mengklaim pemain asal Brasil itu memiliki potensi untuk menjadi striker top.

Manchester City sendiri pada musim panas mendatang sudah dipastikan akan kehilangan Sergio Aguero yang memutuskan untuk tak melanjutkan kariernya di Etihad Stadium. Posisi kosong yang ditinggalkan oleh Aguero lantas membuat The Cityzens mulai dihubungkan dengan beberapa striker top seperti Romelu Lukaku dan Erling Haaland.

Namun Ilkay Gundogan menilai Man City tak perlu mendatangkan striker anyar lantaran mereka sudah memiliki Gabriel Jesus yang dia klaim memiliki potensi untuk menjadi salah satu penyerang top.Bukan hanya itu, Gundogan juga mengklaim rekan satu timnya itu memiliki masa depan yang sangat cerah.

"Saya merasa tidak ada batasan bagi Gabi. Dia sudah tampil hebat selama bertahun-tahun di sini dan saya tidak tahu apakah kepergian Sergio akan berpengaruh pada tim ini atau atau dia yang memiliki posisi serupa. Yang saya tahu hanyalah dia selalu berusaha untuk menjadi striker kelas dunia," ujar Gundogan dilansir dari Goal International.

"Dia telah melakukan yang terbaik selama bertahun-tahun bermain di sini, dia adalah rekan satu tim yang hebat, dia masih muda dengan banyak potensi untuk berkembang. Dia juga bermain sangat baik dan dia juga berkomitmen pada tim.'

"Saya yakin dia memiliki masa depan yang cerah," pungkasnya.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Manchester City, Ilkay Gundogan

820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini