banner babe

Gunawan Prediksi Laga Bali United Kontra Semen Padang FC Bakal Ketat

Penulis: Dayat Huri
Jumat 09 Agu 2019, 11:00 WIB
Gunawan Prediksi Laga Bali United Kontra Semen Padang FC Bakal Ketat

Gunawan Dwi Cahyo/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain bertahan Bali United, Gunawan Dwi Cahyo memprediksi pertandingan kontra Semen Padang FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (2/8) nanti akan berlangsung ketat.

Menurutnya, posisi Semen Padang FC yang saat ini tengah terpuruk di posisi juru kunci tak menjamin bahwa Bali United akan dengan mudah mengamankan tiga angka pada laga nanti.

"Sebenarnya tidak ada satu pun pertandingan yang mudah. Memang besok kami akan melawan Semen Padang yang secara peringkat ada di bawah, tapi bukan berarti kami akan menang mudah," kata eks pemain Persija Jakarta itu seperti dilansir laman resmi Bali UNited.

Ia menilai, posisi Semen Padang FC di dasar klasemen tak membuat tim asuhan Welliansyah itu menjadi tim yang buruk. Menurutnya, Irsyad Maulana dan kawan-kawan memiliki kualitas yang cukup baik.

"Hanya saja memang belum beruntung untuk bisa meraih kemenangan. Tetap kami harus kerja keras karena kami akan bermain di rumput yang sama dengan mereka," jelasnya.

Terkait pemain Semen Padang FC yang menurutnyaa wajib diwaspadai, Gunawan mengatakan bila dirinya tidak bisa menyebutkan satu dua pemain. Ia menegaskan bila seluruh pemain Semen Padang memang harus diwaspadai dengan bermain dengan kompak.

"Saya rasa semua pemain Semen Padang sangat berbahaya ketika masuk ke pertahanan kami. Kuncinya kami harus kompak di pertandingan besok. Ketika mereka bermain dengan kolektif, tapi juga kami bermain kompak, pastinya kami akan mampu mengantisipasi permainan mereka," jelas Gunawan.

Tiga angka wajib diraih Bali United pada laga nanti untuk bisa mengkudeta posisi puncak klasemen dari Tira Persikabo yang pada waktu bersamaan bakal melakoni laga tandang ke markas Barito Putera.

"Kami punya tekad bila saat bermain di kandang, kami bisa meraih 100 persen kemenangan. Kami juga ingin tetap berada di papan atas," tegas Gunawan.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Semen Padang, Stefano Cugurra Teco

1136  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini