banner babe

Guendouzi Ingin Bayar Kepercayaan Unai Emery

Penulis: Fery Adysh
Rabu 09 Okt 2019, 23:45 WIB
Guendouzi Ingin Bayar Kepercayaan Unai Emery

Matteo Guendouzi (kanan) dan Unai Emery. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Gelandang Arsenal, Matteo Guendouzi, bertekad untuk membayar kembali kepercayaan yang diberikan Unai Emery kepadanya setelah awal musim yang menjanjikan.

Guendouzi telah mengukuhkan tempatnya di lini tengah Arsenal musim ini dan menjadi salah satu pemain paling konsisten The Gunners. Legenda klub, Ian Wright, bahkan menyerukan agar pemain berusia 20 tahun itu diberi ban kapten.

Gelandang Perancis itu mengungkapkan bahwa kemajuannya di Arsenal tak lain karena bantuan Unai Emery, baik di dalam maupun di luar lapangan, dan dia bertekad untuk mengembalikan kepercayaan tersebut.

"Kami banyak berkomunikasi dalam pelatihan dan pertandingan, tentang apa yang dapat saya bawa di lapangan atau dalam kehidupan pribadi saya," kata Guendouzi, dikutip dari Foot Mercato.

"Dia seseorang yang banyak mengajari saya di dalam dan di luar lapangan. Saya tahu dia sangat mempercayai saya karena saya telah menjadi starter di semua pertandingan Premier League sejak awal musim.

"Saya sekarang harus menjaga diri saya, bermain dengan baik dan membayar kepercayaan itu. Dia yang memberi saya kesempatan di level tertinggi.

"Saya sudah banyak bermain tahun lalu. Dia memberi saya banyak kepercayaan diri dan dialah yang membuat saya merasa baik di lapangan. Ada juga rekan tim saya, yang merupakan bagian besar dari itu, tetapi dia benar-benar membuat saya maju sejak saya tiba di Arsenal."

Berdasarkan pemilihan suara yang dilakukan di situs resmi klub, Guendouzi terpilih sebagai pemain terbaik Arsenal bulan September berkat penampilan konsistennya di lapangan. Dia berhasil mengungguli Pierre-Emerick Aubameyang dan Calum Chambers yang berada di urutan kedua dan ketiga.

Artikel Tag: Matteo Guendouzi, Unai Emery, Arsenal

545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini