Guardiola Yakin Sergio Aguero Masih Bisa Beri Dampak Bagi Man City

Penulis: Demos Why
Selasa 26 Jan 2021, 11:00 WIB
Striker Manchester City, Sergio Aguero.

Sergio Aguero (Foto: Visionhaus)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengakui bahwa dirinya masih yakin Sergio Aguero masih bisa memberikan dampak bagi The Cityzens di musim ini. Namun sang manajer juga tak menampik bahwa dirinya belum tahu kapan Aguero bisa kembali tampil menunjukkan performa terbaiknya.

Sejak menjalani operasi pada Juni 2020 yang lalu di Barcelona untuk memulihkan cedera lutut yang membekapnya, di musim ini Sergio Aguero baru tampil sebanyak 5 kali di Premier League dan belum mencetak satu pun gol bagi Manchester City. Bahkan kini masa absen striker asal Argentina itu semakin panjang usai dirinya di bulan ini dikonfirmasi terpapar virus corona.

Kendati demikian, Pep Guardiola mengaku masih sangat yakin Aguero bisa memberikan dampak besar bagi timnya di paruh kedua musim ini meski dirinya juga tak tahu kapan sang mesin gol The Cityzens bisa kembali merumput dan menampilkan performa terbaiknya di atas lapangan hijau.

"Saya sangat optimis. Dia akan membantu kami pada saat-saat yang menentukan, memberikan kami gol dan menjadi pembeda. Saya yakin itu akan terjadi," ujar Guardiola dilansir dari Goal International.

"Namun dia membutuhkan waktu untuk mengembalikan ketajamannya sebagai sebuah langkah awal guna mengembalikan kemampuannya dalam mencetak gol. Tapi semuanya tergantung pada dia sendiri."

"Pada akhirnya kami akan melihat dia akan segera kembali ke tempat latihan dan kami akan melihat apakah dia cukup fit atau tidak."

"Tapi semoga dia bisa membantu kami dengan kualitas spesial yang dia miliki. Itulah mengapa dia adalah salah satu penyerang terbaik - tidak hanya di Inggris - sepanjang masa dalam sejarah sepak bola," pungkasnya.

Artikel Tag: Sergio Aguero, Manchester City, Pep Guardiola

706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini