banner babe

Guardiola Yakin Sane Bertahan di Manchester City

Penulis: Demos Why
Kamis 18 Jul 2019, 04:14 WIB
Guardiola Yakin Sane Bertahan di Manchester City

Leroy Sane (Foto: Hector Retamal/AFP/Getty Images)

Berita Transfer: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sangat yakin Leroy Sane akan bertahan bersama The Cityzens dan mengabaikan tawaran dari klub lain. Guardiola juga memastikan pihak klub akan sekuat tenaga mempertahankan Sane dan hanya akan melepasnya jika memang sang pemain tak bahagia di Etihad Stadium.

Di bursa transfer musim panas tahun ini, Sane dihubung-hubungkan dengan kabar ketertarikan Bayern Munchen terhadap dirinya. Namun peluang Die Roten untuk mendapatkan servis Sane terbiilang cukup sulit lantaran City dengan tegas menolak untuk melepasnya.

Kabar keinginan hengkangnya Sane sebenarnya dipicu oleh minimnya kesempatan bermain yang diberikan oleh Guardiola di musim 2018/19. Dirinya kalah bersaing dengan Raheem Sterling yang tampil gemilang di musim lalu.

Kendati demikian Guardiola mengaku sangat yakin Sane pada akhirnya akan bertahan bersama City. Sang manajer juga menegaskan bahwa manajemen klub akan sekuat tenaga mempertahankan mantan pemain Schalke 04 tersebut.

"Klub sudah membuat penawaran tahun lalu. Seperti yang sering saya katakan, kami ingin orang-orang merasa bahagia di sini. Kami akan membantunya menjadi yang terbaik," ujar Guardiola dilansir dari Goal.

"Kami tahu potensi dan apa levelnya sekarang ini. Ia punya kualitas spesial yang sulit ditemukan di dunia ini," pungkasnya.

Harapan Guardiola untuk mempertahankan Sane dari kejaran Munchen tampaknya akan terwujud. Pasalnya jawara Bundesliga itu diwartakan perlahan memilih mundur lantaran tak sanggup menebus nilai transfer Sane yang menyentuh angka 100 juta euro.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Leroy Sane

503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini