Guardiola Yakin Man City Bisa Lolos ke Perempat Final Liga Champions

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Agu 2020, 06:45 WIB
Guardiola Yakin Man City Bisa Lolos ke Perempat Final Liga Champions

Pep Guardiola (Foto: Victoria Haydn/Manchester City FC)

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sangat yakin The Cityzens memiliki peluang yang sangat besar untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions. Bukan hanya itu, Guardiola juga memastikan timnya memiliki keinginan kuat untuk menjadi juara.

Manchester City dijadwalkana kan menjamu Real Madrid di Etihad Stadium pada lanjutan pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Sabtu (8/8) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, The Cityzens berada di atas angin lantaran hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak perempat final setelah di pertemuan pertama meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Namun Madrid yang datang sebagai tim tamu nyatanya tak bisa dipandang sebelah mata. Selain sangat berpengalaman di kompetisi paling akbar antar klub di Eropa tersebut, fakta lain memperlihatkan bahwa Los Blancos mampu meraih 10 kemenangan dari 11 pertandingan terakhir mereka di La Liga. Bahkan performa impresif mereka mampu membawa Eden Hazard dkk berhasil menjadi juara Liga Spanyol di musim ini.

Kendati demikian, Guardiola menilai timnya masih memiliki peluang yang sangat besar untuk lolos ke babak selanjutnya. Bukan hanya itu, sang manajer juga mengklaim timnya memiliki keinginan kuat untuk mencatatkan sejarah baru dengan menjadi juara di kompetisi ini.

"Saya rasa kami sudah siap untuk laga esok. Kami menunjukkan kinerja yang sangat baik dan memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Manchester City.

"Itu perasaan saya: kami sudah sangat siap!"

"Ya, kami ingin membuat sejarah. Kami pasti memiliki keinginan untuk memenangkan kompetisi ini. Namun untuk memenangkannya, kami harus mengalahkan tim seperti Madrid. Besok kami harus meraih kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya," tutup Guardiola.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Real Madrid, liga champions

464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini