Guardiola Yakin City Lolos ke Semifinal Liga Champions

Penulis: Dwi Prima
Senin 15 Apr 2019, 18:44 WIB
Guardiola Yakin City Lolos ke Semifinal Liga Champions

Pep Guardiola / via Gettyimages

Berita Liga Champions: Pep Guardiola mengatakan dia yakin Manchester City akan bangkit kembali dari kekalahan di leg pertama mereka dan mengalahkan Tottenham untuk mencapai semi-final Liga Champions.

City dikalahkan 1-0 di Stadion Tottenham Hotspur pada pertandingan pertama babak perempat final Liga Champions, dan harus mengalahkan Spurs dengan dua gol untuk menyingkirkan saingan Liga Premier mereka dan mencapai empat besar.

Dia mengatakan kepada Sky Sports: "Satu-satunya alasan untuk panik adalah Anda akan keluar dari kompetisi. Saya cukup yakin kita akan berada di babak Liga Champions berikutnya."

"Kami akan sedih satu hari, dua hari jika kami kalah di perempat final, maka setelah kami bermain untuk Liga Premier dan kesempatan untuk menjadi juara. Kami memainkan final Piala FA, dan musim depan kami akan akan berada di sana lagi, itu sudah pasti."

"Jika Anda bertanya kepada saya apa yang akan terjadi, kami akan berada di semi final; itulah yang saya rasakan saat ini."

Menyusul kekalahan City atas Spurs, Ilkay Gundogan mengatakan mereka terlalu gugup di Liga Champions dan tidak cukup berani di leg pertama.

Guardiola menegaskan bahwa dia tidak setuju dengan pandangan gelandangnya, tetapi mengakui bahwa City masih bekerja keras dalam adaptasi hidup mereka di Liga Champions.

Dia berkata: "Sepak bola adalah proses yang tidak pernah berakhir; kadang-kadang Anda melangkah maju, kadang-kadang Anda mundur."

"Tentu saja kompetisi Liga Champions lebih sulit, tetapi cara kami mendekatinya, terutama dalam pertandingan, itu bagus."

Artikel Tag: Liga Champions 2019, Manchester City, Pep Guardiola

456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini