banner babe

Guardiola Ungkap Rahasia Kesuksesan Sterling Bersama Man City

Penulis: Demos Why
Sabtu 14 Sep 2019, 06:54 WIB
Guardiola Ungkap Rahasia Kesuksesan Sterling Bersama Man City

Raheem Sterling (Foto: Manchester City FC/Manchester City FC via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, buka suara untuk mengungkapkan rahasia di balik kesuksesan Raheem Sterling bersama The Cityzens. Guardiola menyebut Sterling selalu memiliki semangat untuk bekerja keras demi meningkatkan performanya di atas lapangan.

Sterling sendiri didatangkan oleh Manchester City dari Liverpool pada musim panas 2016 yang lalu. Sejak saat itu Sterling menjadi bagian penting dari kesuksesan The Cityzens merajai Premier League dengan gelontoran gol yang dia cetak bagi klubnya.

Misalnya musim lalu Sterling mencetak 25 gol sekaligus membantu timnya merengkuh treble domestik. Di musim ini, penampilan Sterling belum menunjukkan adanya penurunan. Terbukti dari lima laga pembuka di semua kompetisi, Sterling telah mengemas enam gol.

Belakangan Guardiola membongkar rahasia kesuksesan Sterling bersama The Cityzens. Sang manajer menyebut Sterling sebagai sosok pemain yang selalu bekerja keras demi meningkatkan performanya di atas lapangan.

"Semua yang dia lakukan menunjukkan bakat serta keinginan kuat untuk terus berkembang," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Bersama Brendan Rodgers [di Liverpool] dia juga bermain dengan baik sama halnya ketika memperkuat tim nasional."

"Sejak kedatangannya ke sini, dia telah menunjukkan memiliki mental yang luar biasa untuk menjadi pemain yang jauh lebih baik dan lebih klinis di depan gawang lawan. Dan kini dia telah menjadi seorang pemain yang memiliki mentalitas pemenang."

"Dia selalu berlatih dan berlatih. Dulu dia berada di depan gawang dan tak bisa memanfaatkannya untuk mencetak gol, namun sekarang dia mampu melakukannya dengan sangat baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Raheem Sterling, Manchester City

546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini