Guardiola Ungkap Alasan Absennya Sergio Aguero di Laga Kontra Burnley

Penulis: Demos Why
Minggu 29 Nov 2020, 06:06 WIB
Striker Manchester City, Sergio Aguero.

Sergio Aguero (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengungkap alasan utama absennya striker andalan timnya, Sergio Aguero, di laga kontra Burnley tadi malam. Guardiola mengonfirmasi bahwa sang bomber sedang menjalani proses pemulihan cedera lutut dan menyatakan tak ada yang harus dikhawatirkan tentang hal tersebut.

Pada saat Manchester City meraih kemenangan 5-0 atas Burnley di Etihad Stadium, Sabtu (28/11) malam WIB, absennya Sergio Aguero menjadi salah satu hal diperhatikan oleh banyak pihak. Pasalnya menepinya striker asal Argentina itu membuat fans The Cityzens khawatir cedera lutut yang membekapnya sejak akhir musim lalu semakin parah.

Namun Pep Guardiola memastikan bahwa absennya Aguero tak lepas dari proses pemulihan sang pemain. Guardiola mengonfirmasi bahwa kondisi Aguero jauh lebih baik dan kemungkinan akan kembali berlatih pada hari ini.

"Dia hanya merasakan reaksi akibat cedera lutut yang membekapnya. Dia mengalami sedikit pembengkakan. Semoga saja besok dia akan kembali berlatih," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Dia telah lakukan sesi latihan yang sangat bagus, namun kemudian lututnya mengalami sedikit gangguan."

"Kemarin kami sempat memutuskan untuk menurunkannya [di laga kontra Burnley]. Namun pagi ini dia bangun dengan merasakan sedikit masalah di bagian lutut yang membuatnya tak bisa berlatih."

"Kami tahu bahwa tak mudah untuk melakukan pemulihan dengan cedera yang dia alami. Kami harus bisa menanganinya sebaik mungkin. Saat dia sudah siap, kami pastikan dia akan kembali bermain," pungkasnya.

Artikel Tag: Sergio Aguero, Manchester City, Pep Guardiola

829  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini