Guardiola Tolak Juventus, Chelsea Masih Kolot Soal Sarri

Penulis: Rei Darius
Rabu 12 Jun 2019, 17:45 WIB
Guardiola Tolak Juventus, Chelsea Masih Kolot Soal Sarri

Sarri dan Guardiola dikaitkan untuk jadi pelatih baru Juventus (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Kabar dari Italia menyebutkan bahwa Juventus memang pernah mengajukan tawaran kepada Pep Guardiola namun ia menolaknya, selagi Chelsea kini berusaha untuk mempertahankan Maurizio Sarri.

Il Bianconeri masih belum menemukan pelatih baru sebulan berselang setelah mengonfirmasi perpisahan Massimiliano Allegri dan selagi penundaan pengumuman terus berlangsung, berbagai skenario pun muncul dari berbagai sumber di Eropa.

Menurut Eurosport, Juve memang mengajukan penawaran untuk manajer Manchester City, Guardiola, dengan upah sebesar 20 juta euro per musim, sebuah kisah yang sebelumnya pernah muncul di Tuttosport beberapa pekan lalu.

Namun begitu, tidak seperti klaim yang terus menyebutkan bahwa dia sudah menandatangani kesepakatan pra-kontrak ataupun memberikan mereka jaminan apapun, namun mereka menyatakan dengan bersikeras bahwa Guardiola menolak dengan lekas tawaran dari Juventus.

Bianconeri kemudian mengalihkan perhatian mereka kepada Sarri dan Chelsea tadinya diperkirakan akan segera membebaskannya dari kontrak segera setelah menemukan pengganti.

Walau demikian, The Sun mengklaim pada hari Rabu (12/6) ini bahwa Chelsea tidak yakin dengan kandidat penggantinya, mereka pun berusaha untuk mengubah pemikiran Sarri di saat-saat akhir.

Musim debutnya di Stamford Bridge berjalan dengan campur aduk. Meskipun berhasil menjuarai Liga Europa dan membawa mereka ke peringkat ketiga klasemen akhir Premier League, namun Sarri kerap mendapatkan makian dari para penggemarnya sendiri dan merasa tidak didukung oleh para petinggi klub ketika diperlukan.

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Juventus, Pep Guardiola

394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini