Guardiola Tidak Yakin Barcelona Bisa Datangkan Pemain Bintang

Penulis: Senja Hanan
Selasa 07 Jun 2022, 15:24 WIB
Pep Guardiola saat masih melatih Robert Lewandowski. (Images: Getty)

Pep Guardiola saat masih melatih Robert Lewandowski. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pep Guardiola membahas mengenai rencana transfer Barcelona. Menurutnya, tim asal Catalan tersebut harus hati-hati dengan rencana transfernya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Barcelona memang digosipkan akan mendatangkan beberapa pemain baru. Rumor yang paling kencang adalah tim besutan Xavi Hernandez tersebut ingin mendatangkan Raphinha dan juga Robert Lewandowski.

Namun, untuk menggaet kedua pemain tersebut tidak akan mudah. Pasalnya, tim asal Catalan yang dipimpin sedang mengalami kesulitan keuangan sejak musim lalu. Oleh karena itu, banyak hal yang harus dilakukan untuk mewujudkan hal itu.

Guardiola pun membahas permasalahan yang dialami mantan klubnya. Menurutnya, kondisi tersebut membuat Barca tidak bisa bebas mendatangkan pemain bintang di bursa transfer.

"Saya berharap semuanya berjalan baik untuk mereka, tetapi dengan situasi yang mereka miliki, mereka tidak dapat melakukan hal-hal hebat," kata pelatih asal Spanyol tersebut, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

"Ada momen-momen dalam sejarah, setiap orang harus menerimanya, ketika situasinya apa adanya dan terkadang bersikap low profile akan membantu untuk bangkit dengan sangat cepat. Harapannya, karena situasinya, bukan karena kekurangannya. kualitas pelatih, pemain atau dewan direksi. Persepsi saya bagus, tapi Anda harus pergi dengan tenang."

"Semua orang tahu bahwa jika situasinya tidak bagus, Anda tidak bisa mendatangkan pemain besar. Anda harus berpikir untuk memenangkan pertandingan berikutnya dan tidak membicarakan tanggal besar," tambah pelatih Manchester City itu.

Apakah Barcelona berhasil mendatangkan Raphinha atau Lewandowski ke Stadion Camp Nou pada bursa transfer kali ini?

Artikel Tag: Barcelona, Robert Lewandowski, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/guardiola-tidak-yakin-barcelona-bisa-datangkan-pemain-bintang
712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini