Guardiola: Terima Kasih Man City Sudah Datangkan Ruben Dias

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Jan 2021, 07:17 WIB
Bek Manchester City, Ruben Dias.

Ruben Dias (Foto: Manchester City)

Berita Piala Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian setinggi langit bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Ruben Dias. Guardiola bahkan mengucapkan terima kasih kepada The Cityzens karena telah menghadirkan Dias di skuad arahannya.

Manchester City akhirnya memastikan diri mengamankan satu tiket di babak final Piala Liga Inggris yang rencananya akan digelar pada bulan April mendatang. Kepastian itu sendiri mereka dapatkan usai The Cityzens menyingkirkan Manchester United di Old Trafford, Kamis (7/1) dini hari WIB, di mana mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 2-0.

Adapun keberhasilan Man City menumbangkan tetangga mereka tersebut nyatanya tak bisa lepas dari peran Ruben Dias yang mampu menjadi tembok kokoh di lini pertahanan timnya. Dias yang tampil penuh selama 90 menit berhasil mementahkan sejumlah serangan yang dibangun oleh The Red Devils di laga itu.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola lantas memberikan pujian bagi performa Dias. Bahkan sang manajer berterima kasih kepada direktur klub, Txiki Begiristain, yang telah membantu dirinya mendatangkan Dias ke Etihad Stadium.

"Selama 24 jam, Ruben hidup dengan sepakbola dan dia memberi kami sesuatu yang istimewa," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Selamat kepada Txiki dan klub yang telah membawa pemain ini ke sini karena dia akan tampil luar biasa selama bertahun-tahun yang akan datang," pungkasnya.

Artikel Tag: ruben dias, Manchester City, Pep Guardiola

4241  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini