Guardiola Sampaikan Kondisi Terkini Cedera Ilkay Gundogan

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Feb 2021, 05:33 WIB
Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan.

Ilkay Gundogan (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan kabar terkini terkait cedera yang membekap Ilkay Gundogan di laga kontra Tottenham Hotspur. Sang manajer mengaku belum mengetahui perkembangan terbaru karena masih menunggu hasil pemeriksaan tim medis.

Manchester City meraih kemenangan penting saat menjamu Tottenham Hotspur di Etihad Stadium, Minggu (14/2) dini hari WIB. Pasalnya di laga tersebut, The Cityzens berhasil menumbangkan tamunya tersebut dengan skor telak 3-0. Adapun tiga gol kemenangan City di laga itu dicetak oleh Rodri serta tambahan brace Ilkay Gundogan. Kemenangan itu lantas membuat City semakin kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 53 poin.

Kendati demikian, kemenangan Man City atas The Lilywhites harus ditebus oleh cedera yang membekap Gundogan. Pemain asal Jerman itu ditarik keluar lapangan pada menit ke-69 dan perannya digantikan oleh Ferran Torres.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola lantas memberikan kabar terkini terkait cedera yang membekap gelandang andalannya tersebut. Sang manajer mengonfirmasi bahwa Gundogan hanya mengakui bahwa dirinya mengalami ketegangan di otot kaki. Guardiola mengaku masih menunggu hasil pemeriksaan tim medis yang baru dilakukan pada hari ini.

"Kita akan lihat besok [hasil pemeriksaannya]," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Dia bilang hanya mengalami sedikit ketegangan pada otot kakinya. Dia pintar dengan mengtakan seperti itu, tapi kita akan lihat besok bagaimana hasilnya," tutup sang manajer.

Gundogan sendiri saat ini telah tampil sebanyak 27 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 15 gol dan 2 assist. Kini dia menjadi top skor sementara bagi The Cityzens.

Artikel Tag: Ilkay Gundogan, Manchester City, Pep Guardiola

2553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini