Guardiola Puji Penampilan Raheem Sterling di Laga Kontra Burnley

Penulis: Demos Why
Kamis 01 Okt 2020, 05:23 WIB
Winger Man City, Raheem Sterling.

Raheem Sterling (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Berita Piala Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi penampilan Raheem Sterling pada laga kontra Burnley di Piala Liga Inggris. Pada pertandingan itu, Sterling mencetak brace dan menyumbang satu assist.

Manchester City berhasil memastikan diri lolos ke babak perempat final Piala Liga Inggris usai menyingkirkan Burnley. Tampil di Turf Moor, Kamis (1/10) dini hari WIB, The Cityzens berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0. Adapun tiga gol kemenangan City di laga itu dicetak melalui brace Raheem Sterling dan satu gol tambahan dari Ferran Torres.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola memberikan pujian bagi penampilan Raheem Sterling di laga itu yang bukan hanya mencetak dwigol melainkan juga menyumbang assist bagi gol yang dicetak oleh Torres. Selain itu sang manajer juga meyakini Sterling memiliki kemampuan untuk tampil di beberapa posisi dengan sama baiknya.

"Ya," saat Guardiola ditanya apakah Sterling bisa menggantikan Aguero Aguero dan Gabriel Jesus seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Raheem memiliki kemampuan untuk bermain di posisi manapun. Saya sangat puas dengan apa yang Raheem berikan kepada saya pribadi dan tim sejak kami tiba empat tahun yang lalu."

"Saya yakin dia adalah pemain dengan kualitas yang luar biasa. Dia bisa bermain tiap tiga hari sekali, cepat dalam melakukan recovery, dan memiliki semangat untuk terus berkembang. Dia merupakan sosok pemain yang fantastis."

"Sejak kami tiba, saya pikir dia telah berkembang sangat pesat dan itu ditunjukkan dengan etos kerja dan dedikasinya. Terkait penyelesaian akhir, saya pikir dia akan lebih baik lagi. Dia pemain yang saat ini lebih dewasa," pungkasnya.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Manchester City, Pep Guardiola

667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini