Guardiola Puji Penampilan Cole Palmer di Laga Debut

Penulis: Demos Why
Kamis 01 Okt 2020, 06:09 WIB
Bintang muda Man City, Cole Palmer.

Cole Palmer (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi penampilan Cole Palmer pada laga debut kontra Burnley di ajang Piala Liga Inggris. Sang manajer bahkan menyebut Palmer memiliki masa depan yang cerah.

Cole Palmer yang merupakan pemain lulusan akademi sepakboka Manchester City sukses menembus tim utama pada musim ini. Bahkan pemain berusia 18 tahun itu melakoni laga debut di The Cityzens dengan tampil penuh pada saat timnya meraih kemenangan 3-0 atas Burnley, Kamis (1/10) dini hari WIB.

Pep Guardiola sendiri mengaku terkesan dengan penampilan perdana Cole Palmer di laga itu. Bahkan sang manajer berani mengklaim Palmer memiliki masa depan yang cerah.

"Dia mulai dengan sedikit malu-malu, tapi itu normal," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi klub.

"Dia adalah anak muda yang luar biasa dalam setiap sesi latihan. Dalam dua bulan terakhir, dia telah menunjukkan banyak hal kepada kami. Dia memiliki masa depan yang bagus di klub ini."

"Dia orang yang rendah hati. Dia adalah pemain yang memiliki penyelesaian akhir luar biasa, sama seperti Phil Foden."

"Dia memiliki kesempatan untuk mencetak gol. Debutnya di kompetisi ini menghadapi salah satu tim yang tampil di Premier League, itu akan bagus bagi masa depannya."

"Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih kepada pihak akademi yang telah mencetak para pemain ini. Kami bisa mendapatkan pemain bagus berkat kerja keras akademi," pungkasnya.

Artikel Tag: Cole Palmer, Pep Guardiola, Manchester City

1109  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini