banner babe

Guardiola Puji Kinerja Lampard Bersama Pasukan Muda Chelsea

Penulis: Demos Why
Sabtu 23 Nov 2019, 06:30 WIB
Guardiola Puji Kinerja Lampard Bersama Pasukan Muda Chelsea

Pep Guardiola (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian kepada Frank Lampard yang sukses memoles skuat muda Chelsea pada musim ini. Guardiola menilai Lampard sebagai manajer yang hebat yang konsisten dengan idenya.

Performa Chelsea di musim ini layak untuk menuai pujian. Pasalnya hingga pekan ke-12 Premier League, Chelsea sukses menempati posisi ketiga dengan koleksi 26 poin atau unggul satu angka atas Manchester City yang kini menempati urutan keempat.

Apa yang tekah dicapai oleh Chelsea di musim ini nyatanya sangat mengejutkan. Sebab mereka hanya bisa mengandalkan skuat muda karena The Blues sedang menjalani hukuman larangan transfer pemain dari UEFA. Namun di balik kegemilangan The Blues musim ini nyatanya tak bisa lepas dari peran Lampard sebagai manajer tim.

Guardiola lantas memberikan pujian kepada Lampard atas kinerja apiknya bersama skuat muda Chelsea. Guardiola juga menyebut Lampard sebagai sosok pelatih luar biasa yang konsisten dengan ide serta filosofi sepakbolanya.

"Selama bertahun-tahun Chelsea merupakan salah satu tim papan atas. Dan sejak awal musim ini, timnya sudah bermain dengan sangat baik," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Dia merupakan manajer yang konsisten dengan ide-idenya, dan hasil telah membuktikan hal itu. Saya sangat bahagia atas apa yang telah dia capai musim ini."

"Saya memang tak mengenalnya dengan baik, namun saya memiliki beberapa informasi yang bagus tentangnya. Dia merupakan pria yang luar biasa dan cara timnya bermain benar-benar cocok di sepakbola Inggris."

"Saya akan mengatakan hal itu ketika Anda sudah benar-benar tahu tentang klub yang dilatih. Frank Lampard mengenal Chelsea dengan sangat sempurna. Dia juga mengenal dengan vaik fans Chelsea, media, serta para pemainnya," tutup Guardiola.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Chelsea, Frank Lampard, Premier League

956  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini