Guardiola: Persaingan Gelar Akan Berlangsung Hingga Laga Terakhir

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Feb 2019, 08:35 WIB
Guardiola: Persaingan Gelar Akan Berlangsung Hingga Laga Terakhir

Pep Guardiola / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pep Guardiola mengatakan kompetisi di puncak Liga Premier begitu sengit sehingga kepastian gelar kemungkinan akan diputuskan pada hari terakhir musim, dan bahkan mungkin tergantung pada selisih gol.

City dipasang kembali sebagai favorit untuk meraih gelar, setelah Liverpool dua kali seri dalam dua pertandingan terakhir mereka, tetapi Guardiola yakin tim Jurgen Klopp akan bangkit.

Dia berkata: "Pesan pertama adalah untuk memenangkan pertandingan dan yang kedua adalah: jika Anda bisa mencetak gol, mencetak gol, dan jika Anda dapat menghindari kebobolan, lakukanlah, karena mungkin Anda bisa memenangkan Liga Premier dengan selisih gol."

"Walaupun kami tidak akan mengatakan kepada orang-orang hari ini kami harus menang 25-0 - saya tidak pernah mengatakan itu - pertama Anda harus memenangkan pertandingan dan kemudian kedua berusaha mencetak gol."

"Saya cukup yakin pemenangnya akan diputuskan oleh pertandingan terakhir atau dua terakhir. Saya yakin itu."

Setelah bertandang ke Goodison Park, City memiliki jadwal pertandingan yang sibuk dan beragam untuk sisa Februari. Chelsea mengunjungi Stadion Etihad dalam pertandingan Liga Premier, sementara City juga menghadapi The Blues di final Piala Carabao.

Mereka juga menghadapi Schalke di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dan Newport di putaran kelima Piala FA. Guardiola mengatakan tuntutan yang diberikan pada timnya pada Februari adalah "mengerikan".

"Ketika saya di luar negeri - dan sebelum saya datang ke sini - semua orang berbicara tentang Desember," kata Guardiola.

"Setelah Boxing Day selesai dan saya melihat jadwal, saya berkata, 'tapi ini lebih buruk - bahkan lebih buruk'. Februari lebih sulit daripada Desember."

Artikel Tag: premier league 2019, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/guardiola-persaingan-gelar-akan-berlangsung-hingga-laga-terakhir
479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini