banner babe

Guardiola Pastikan Ederson Bisa Tampil Hadapi Chelsea

Penulis: Demos Why
Jumat 22 Nov 2019, 22:02 WIB
Guardiola Pastikan Ederson Bisa Tampil Hadapi Chelsea

Ederson Moraes (Foto: Visionhaus)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memastikan bahwa kiper utama The Sky Blues, Ederson Moraes, bisa tampil saat timnya menjamu Chelsea di akhir pekan ini. Sang manajer mengonfirmasi sang kiper telah pulih dari cedera dan sudah berlatih penuh dengan rekan-rekan lainnya.

Ederson dibekap cedera paha saat Manchester City tandang ke markas Atalanta sebelum jeda internasional. Bahkan akibat cedera tersebut, Edeson harus absen saat timnya dikalahkan oleh Liverpool dengan skor 3-1 pada lanjutan pekan ke-12 Premier League. Cedera juga membuat Ederson harus absen membela timnas negaranya.

Namun jelang laga kontra Chelsea di Etihad Stadium, Minggu (24/11) dini hari WIB, Man City mendapatkan kabar gembira. Pada konferensi pra pertandingan, Guardiola memastikan sang kiper telah kembali dan pulih dari cedera yang membekapnya.

"Ederson telah kembali. Dia sudah berlatih selama beberapa hari terakhir tanpa merasakan sakit sedikit pun," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi City.

Lebih lanjut Guardiola mengonfirmasi bahwa dua pemain bintang City lainnya, yakni Leroy Sane dan Aymeric Laporte, diprediksi baru akan merumput di awal tahun depan.

"[Mengenai pemain lain] situasinya tetap sama. Mereka masih cedera dan membutuhkan beberapa bulan lagi untuk pulih," pungkasnya.

Man City sendiri di laga ini membutuhkan kemenangan untuk tetap menjaga jarak dengan Liverpool yang masih perkasa di pucuk klasemen. Sementara City berada di peringkat keempat dengan koleksi 25 poin atau tertinggal 9 angka dari The Reds.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Ederson Moraes, Manchester City, Chelsea, Premier League

582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini