Guardiola: Musim Depan Man City Makin Termotivasi Kembali Jadi Juara Premier League

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Jul 2020, 04:56 WIB
Guardiola: Musim Depan Man City Makin Termotivasi Kembali Jadi Juara Premier League

Pep Guardiola (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa The Cityzens saat ini memiliki motivasi yang sangat besar untuk kembali menjadi juara Premier League musim depan. Hal itu diungkapkan sang manajer jelang laga kontra Liverpool.

Manchester City akan melakoni pertandingan pekan ke-32 Premier League dengan menjamu Liverpool di Etihad Stadium, Jumat (3/7) dini hari WIB. Pertandingan ini sendiri merupakan pertemuan perdana kedua tim setelah di pekan sebelumnya The Reds dipastikan menjadi kampiun Premier League yang baru menggantikan City yang selama dua musim sebelumnya menjadi juara.

Jelang laga sarat gengsi tersebut, Guardiola mengomentari terkait kesuksesan Liverpool yang menjadi juara untuk pertama kalinya selama 30 tahun terakhir. Manajer asal Catalan itu memuji kinerja Jurgen Klopp dan para pemain The Anfield Gank sembari mengingatkan bahwa kesuksesan yang mereka raih hanya membuat The Cityzens semakin termotivasi untuk kembali menjadi juara di musim depan.

"Dalam dunia olahraga, Anda harus bisa membuktikan [diri sendiri] setiap saat. Kami sangat puas dengan apa yang kami lakukan sebelumnya, namun masa lalu adalah masa lalu," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Manchester City.

"Apa yang telah kami lakukan selamanya akan berada dalam jiwa dan ingatan kami. Kini saatnya untuk melanjutkan perjuangan. Ini merupakan babak baru dalam kehidupan kami dan Anda harus bisa menjalaninya."

"Kenangan di masa lalu sangatlah baik bagi keluarga dan teman-teman kami dan orang-orang mengatakan bahwa saya tak perlu untuk membuktikan apapun lagi namun saya tidak setuju. Anda harus bisa melakukannya lagi."

"Pemenang tentu saja tidak ingin dikalahkan dan kami akan mencoba untuk bertarung menghadapi Liverpool dan tim lainnya di Premier League musim depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Liverpool, Premier League

1097  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini