Guardiola Mengecilkan Klaim 'Keuntungan' Liverpool Selama 2 Minggu ke Depan

Penulis: Dwi Prima
Minggu 01 Mei 2022, 21:34 WIB
Guardiola Mengecilkan Klaim 'Keuntungan' Liverpool Selama 2 Minggu ke Depan

Pep Guardiola / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Manchester City, Pep Guardiola menepis anggapan para pemainnya harus menanggung tekanan ekstra dengan memainkan dua pertandingan Liga Inggris berikutnya sehari setelah Liverpool memainkan pertandingan mereka.

Kemenangan 1-0 dalam kickoff siang hari di Newcastle pada hari Sabtu (30/04) mengangkat The Reds unggul dua poin di puncak klasemen, tetapi City melompat kembali ke posisi terdepan dengan mengalahkan Leeds 4-0 di Elland Road pada pertandingan malam hari.

City dan Liverpool memainkan leg kedua semifinal Liga Champions masing-masing melawan Real Madrid dan Villarreal pada pertengahan pekan.

Mereka berdua kemudian harus kembali fokus pada mahkota domestik, tim Jurgen Klopp akan menghadapi Tottenham di Anfield pada hari Sabtu dan Aston Villa pada Selasa berikutnya, sementara City bermain dengan Newcastle pada hari Minggu sebelum menghadapi Wolves di Molineux pada hari Rabu.

“Saya akan mengatakan bahwa kami selalu bermain nanti, setelah mereka,” kata Guardiola. “Tekanannya tidak terlalu rumit untuk dianalisis.

“Mereka bermain sebelumnya; mereka akan memenangkan semua pertandingan mereka. Kami telah mengharapkan itu sejak lama. Yang harus kami lakukan adalah memenangkan pertandingan kami.

“Ketika itu terjadi, mereka akan memberi selamat kepada kami. Jika itu tidak terjadi, kami akan mengucapkan selamat kepada mereka.”

Guardiola melanjutkan: “Kedua tim bertarung selama beberapa tahun terakhir dan masih merupakan hak istimewa dan kehormatan untuk mencoba memenangkan gelar berturut-turut dan mencoba memenangkan Liga Premier keempat dalam lima tahun.

“Saya tahu Liverpool lebih baik dengan sejarah, tetapi tidak buruk apa yang telah kami lakukan.”

Artikel Tag: Manchester City, Pep Guardiola, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/guardiola-mengecilkan-klaim-keuntungan-liverpool-selama-2-minggu-ke-depan
3261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini