banner babe

Guardiola Masih Percaya Pada Stones dan Otamendi

Penulis: Demos Why
Minggu 15 Sep 2019, 06:25 WIB
Guardiola Masih Percaya Pada Stones dan Otamendi

Pep Guardiola dan John Stones (Foto: Joe Giddens/PA Images via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa tak perlu mengkhawatirkan pertahanan City kendati tanpa Aymeric Laporte dan Vincent Kompany. Pasalnya Guardiola masih percaya pada kemampuan John Stones dan Nicolas Otamendi.

Manchester City sendiri di musim ini mengalami krisis bek tengah. Usai kehilangan Kompany yang memutuskan untuk pulang kampung memperkuat Anderlecht, pada pekan keempat Premier League giliran Laporte yang menepi lantaran dibekap cedera lutut yang cukup serius sehingga mengharuskannya absen dalam waktu yang cukup lama.

Absennya Laporte sangat terasa saat The Sky Blues tandang ke markas Norwich City, Sabtu (14/9) malam WIB. Pada pertandingan itu The Cityzens menelan kekalahan pertama mereka di musim ini dengan skor 3-2. Adapun ketiga gol yang diciptakan oleh The Canaries lantaran lini pertahanan City tak mampu mengantisipasi serangan balik lawan serta melakukan beberapa kesalahan fatal.

Kendati demikian Guardiola menegaskan tak perlu ada yang dikhawatirkan dari menipisnya stok bek tengah City saat ini. Terlebih sang manajer masih percaya dengan kualitas uang dimiliki oleh Stones dan Otamendi.

"John dan Nico telah bermain bersama berkali-kali dan menjadi bagian besar dari apa yang telah kami lakukan. Kini Kompany telah kembali ke Belgia dan Laporte cedera, jadi inilah pemain bertahan yang kami miliki saat ini," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi klub.

"Ya, kami memang masih memiliki Ferna dan beberapa pemain muda lainnya, tapi kondisi ini tak perlu dikhawatirkan."

"Jadi, kami harus terus maji sembari meningkatkan performa agar bisa tampil dengan baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, John Stones, Nicolas Otamendi

1182  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini