Guardiola Konfirmasi Sterling Tampil di Laga Kontra Real Madrid

Penulis: Demos Why
Rabu 26 Feb 2020, 10:18 WIB
Guardiola Konfirmasi Sterling Tampil di Laga Kontra Real Madrid

Raheem Sterling (Foto: Visionhaus)

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyampaikan kabar terkini terkait kondisi fisik winger andalan The Cityzens, Raheem Sterling. Sang manajer memastikan Sterling dalam kondisi fit dan siap tampil di laga kontra Real Madrid.

Sterling sendiri dalam dua pertandingan terakhir [kontra Leicester City dan West Ham United]Manchester City harus menepi karena dibekap cedera hamstring. Kondisi tersebut sempat membuat para pendukung The Cityzens khawatir lantaran pemain internasional Inggris itu diragukan untuk bisa tampil di leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid.

Namun dalam konferensi pers jelang laga tersebut, Guardiola mengonfirmasi bahwa Sterling sudah dapam kondisi bugar dan siap tampil saat Man City tandang ke Santiago Bernabeu, Kamis (27/2) dini hari WIB.

"Raheem sudah fit," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Manchester City.

"Kondisi fisiknya serta kemampuan untuk pulih dari cedera begitu luar biasa. Dia sempat berkata pada saya bahwa dirinya siap untuk tampil di laga kontra West Ham atau bahkan laga sebelumnya yakni Leicester City."

"Namun saat itu dokter tim mengingatkan tim untuk berhati-hati dan jangan terlalu buru-buru menurunkannya. Tim dokter mengatakan bahwa cedera otot seperti itu membutuhkan waktu antara tiga pekan atau sebulan. Tapi setelah 15 hari berlalu, dia ingin bermain. Itu pertanda yang sangat bagus."

"Dia sudah benar-benar pulih dan siap untuk bermain," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Raheem Sterling, Manchester City, Real Madrid, liga champions

399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini