Guardiola Klaim Ferran Torres Makin Matang Sebagai Pesepakbola

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Mei 2021, 16:22 WIB
Winger Manchester City, Ferran Torres.

Ferran Torres. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh winger muda miliknya, Ferran Torres. Guardiola mengklaim bintang mudanya kini sudah tak jadi bocah ingusan lagi di timnya.

Ferran Torres merupakan salah satu pemain yang didatangkan oleh Manchester City pada musim panas tahun lalu. Winger berusia 21 tahun itu didatangkan oleh The Cityzens dari Valencia seharga 20 juta euro saja. Kedatangannya sendiri dimaksudkan untuk menggantikan posisi Leroy Sane yang memutuskan pindah ke Bayern Munich.

Adapun keputusan Man City mendatangkan Torres membuahkan hasil yang sangat positif. Pasalnya bintang asal Spanyol tersebut saat ini tengah menjalani musim debut yang produktif dengan mencetak 10 gol dan menyumbang tiga assist di semua kompetisi musim ini.

Berkat penampilan apiknya tersebut, tak heran jika Pep Guardiola memberikan pujian setinggi langit bagi sang pemain. Guardiola mengakui bahwa saat pertama kali datang ke Man City, Torres hanyalah seorang 'bocah ingusan'. Namun kini sang manajer mengklaim Torres sebagai sosok pemain yang jauh lebih dewasa.

"Ferran telah mencetak banyak gol, tapi hari ini adalah pertama kalinya saya melihat ia bisa mengatasi permainan fisik Liga Primer," ujar Guardiola dilansir dari Goal.

"Dia dulu bocah ingusan dan kini ia adalah seorang pria, ketika kamu punya agresi di Liga Primer, itu hal yang bagus," tutup Guardiola.

Artikel Tag: ferran torres, Manchester City, Pep Guardiola

916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini