Guardiola Klaim Fernandinho Sebagai Kapten Sejati Manchester City

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Jan 2022, 06:45 WIB
Kapten Manchester City, Fernandinho.

Fernandinho. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas kepemimpinan yang dimiliki oleh Fernandinho di skuat The Cityzens. Guardiola bahkan menyebut Ferna sebagai sosok kapten sejati bagi City.

Fernandinho sendiri ditunjuk sebagai kapten Manchester City saat David Silva memutuskan untuk mengakhiri masa bakti di musim panas tahun 2020 yang lalu. Sayangnya kedatangan Rodri ke Etihad Stadium membuatnya harus rela berbagi tempat. Bahkan di saat Rodri semakin menunjukkan penampilan apiknya, menit bermain Ferna semakin terkikis.

Namun Pep Guardiola memuji komitmen kuat pemain asal Brasil itu untuk tetap memberikan yang terbaik meski mulai jarang kesempatan bermain. Bahkan Guardiola menyebut Ferna sebagai sosok kapten sejati bagi skuat The Cityzens.

"Dia adalah kapten luar biasa yang kami miliki karena dia tidak banyak bermain musim ini karena Rodri tampil luar biasa," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Dia selalu mencoba membantu tim. Dia sangat murah hati. Dia hanya memikirkan apa yang dibutuhkan tim dan apa yang terbaik untuk tim."

"Dia adalah kapten sejati karena selalu memikirkan apa yang terbaik untuk tim dan klub. Itulah mengapa dia sangat murah hati ketika dia tidak bermain dan ketika dia bermain, dia selalu bermain bagus."

"Kami akan membutuhkannya karena kami memiliki banyak pertandingan dan Rodri tidak bisa bermain sepanjang musim, itu tidak mungkin."

"Itulah kenapa saat menghadapi Brentford dan Leicester, dia benar-benar luar biasa," pungkasnya.

Artikel Tag: Fernandinho, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/guardiola-klaim-fernandinho-sebagai-kapten-sejati-manchester-city
921  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini