Guardiola Ingatkan Liverpool: City Raja di Sepakbola Inggris!

Penulis: Demos Why
Minggu 04 Agu 2019, 10:44 WIB
Guardiola Ingatkan Liverpool: City Raja di Sepakbola Inggris!

Pep Guardiola (Foto: Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan performa The Cityzens di liga jauh lebih baik ketimbang Liverpool yang jadi juara Eropa. Bahkan Guardiola mengklaim menjadi juara di Inggris lebih sulit daripada jadi yang terbaik di Liga Champions.

Di musim lalu, Manchester City sukses menjadi yang terbaik di Premier League untuk kedua kalinya secara beruntun. Sementara Liverpool hanya mampu mengakhiri kompetisi sebagai runner up. Bukan hanya itu, City melengkapi trofi mereka dengan menjuarai Piala Liga Inggris dan Piala FA.

Kendati demikian, The Reds mampu mengakhiri puasa gelar mereka selama beberapa musim terakhir setelah memastikan diri menjadi yang terbaik di Liga Champions. Namun Guardiola heran kenapa prestasi Liverpool di musim lalu kerap disebut lebih baik daripada apa yang telah diraih oleh timnya.

"Tentu saja kami ingin menjadi juara di Liga Champions dan sangat menghormati Liverpool," ujarnya melanjutkan.

"Tapi mengapa pencapaian mereka dianggap lebih tinggi dari apa yang kami lakukan dalam 11 bulan?"

"Saya sangat yakin Liverpool ingin menjadi juara Premier League karena mereka sudah 29 tahun tak pernah melakukanya. Mereka melakukan pekerjaan yang bagus di Liga Champions, tapi kami lebih baik di liga."

"Apa yang kami lakukan belum pernah dicapai oleh tim manapun sebelumnya. Itu luar biasa dan saya pikir kolega dan para pemain sepakbola di seluruh dunia tahu betapa sulitnya untuk melakukan hal itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Liverpool, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/guardiola-ingatkan-liverpool-city-raja-di-sepakbola-inggris
1588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini