Guardiola: Gol Jesus Sangat Penting Bagi Dirinya dan Tim

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 05 Des 2019, 17:15 WIB
Guardiola: Gol Jesus Sangat Penting Bagi Dirinya dan Tim

Gabriel Jesus/Daily mail

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris : Gabriel Jesus mencetak 2 gol dan mengantarkan Man City meraih kemenangan 1-4 atas Burnley. Pep Guardiola menyebut gol tersebut sangat penting bagi Jesus dan tim.

Bertandang ke Turf Moor Stadium, Man City berhasil mengalahkan tim tuan rumah, Burnley dengan skor 1-4 (4/12). Dalam pertandingan tersebut, penyerang muda Man City, Gabriel Jesus, berhasil mencetak 2 gol. Dua gol lainnya disumbangkan Rodri dan Riyad Mahrez.

Dua gol yang dicetak Jesus disabut baik oleh pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Pasalnya, dua gol tersebut berhasil mengakhiri puasa gol dari penyerang 22 tahun tersebut.

Sebelumnya, penyerang asal Brasil tersebut absen mencetak gol di 5 pertandingan beruntun Man City di Premier League. Terakhir, pemain yang mendapat kontrak jangka panjang dari Man City tersebut menjebol gawang lawan pada 19 Oktober silam, ketika Man City berhadapan dengan Crystal Palace.

Kepada Sky Sport, Guardiola memandang jika gol yang dicetak Jesus tidak hanya penting bagi dirinya sendiri, tapi juga sangat penting bagi Man City. Pasalnya, saat ini The Citizen sedang ditinggalkan Sergio Aguero yang harus menepi karena cedera.

"Kami butuh dia (Jesus) dan dia perlu mencetak gol. Gol tersebut akan membantunya dan tim, di tengah absennya penyerang luar biasa kami, Sergio Aguero. Ini cukup mirip dengan laga lawan Newcastle lalu, tapi saat itu Jesus tak bikin gol," kata Guardiola.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Man City, hasil pertandingan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/guardiola-gol-jesus-sangat-penting-bagi-dirinya-dan-tim
559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini