Guardiola: Gila Jika Saat ini Man City Pikirkan Gelar Juara Premier League

Penulis: Demos Why
Kamis 05 Des 2019, 05:10 WIB
Guardiola: Gila Jika Saat ini Man City Pikirkan Gelar Juara Premier League

Pep Guardiola (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, kembali buka suara untuk mengomentari peluang timnya menjadi juara Premier League di musim ini. Sang manajer menyebut timnya 'gila' jika mereka saat ini sampai berpikir untuk menjadi juara.

Manchester City berhasil melalui pekan ke-15 Premier League dengan menghempaskan Burnley di Turf Moor 1-4, Rabu (4/12) dini hari WIB. Berkat kemenangan tersebut, The Cityzens berhasil mempertahankan jarak dengan pimpinan klasemen sementara, Liverpool.

Namun saat ditanya terkait peluang Man City untuk menjadi juara, Guardiola menilai masih terlalu dini untuk membicarakannya. Bahkan sang manajer menilai akan menjadi hal yang 'gila' jika timnya saat ini memikirkan untuk menjadi juara.

"Melihat jarak kami dengan Liverpool, bakal terasa gila jika kami memikirkan gelar juara. Seperti yang dikatakan banyak pihak, kami sudah keluar [dari jalur juara], tak punya peluang," ujar Guardiola seperti dikutip dari Goal.

"Kami sekarang hanya memikirkan diri kami sendiri dan fokus menjalani laga berikutnya. Menghitung berapa banyak kemenangan yang kami dibutuhkan untuk mendekati Liverpool adalah cara berpikir yang bodoh."

Pada kesempatan yang sama, Guardiola memberikan pujian kepada Gabriel Jesus yang mencetak Brace di laga kontra Burnley. Dua gol itu sendiri sekaligus mengakhiri puasa gol sang bomber sejak Oktober yang lalu.

"Kami membutuhkan dirinya untuk mencetak gol-gol seperti ini. Kami semua akan membantunya," ujarnya melanjutkan.

"Ini adalah hasil yang bagus. Kami puas dengan cara kami bermain. Sekarang kami fokus mempersiapkan laga derbi. Kami butuh dukungan fans untuk laga Sabtu besok, masih ada empat hari," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/guardiola-gila-jika-saat-ini-man-city-pikirkan-gelar-juara-premier-league
874  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini