Guardiola Enggan Ungkap Tiga Pemain Manchester City yang Positif Covid-19

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 02 Jan 2021, 16:00 WIB
Pep Guardiola merahasiakan tiga pemain Manchester City yang positif Covid-19

Pep Guardiola. (Foto: Victoria Haydn/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Pep Guardiola menegaskan bahwa 'tiga pemain penting' akan melewatkan pertandingan Manchester City melawan Chelsea pada Ahad (3/1) malam pukul 23.30 WIB, tetapi dia tidak mau menyebutkan nama-namanya.

The Citizens terpaksa menunda pertandingan Premier League terakhir mereka melawan Everton menyusul wabah Covid-19 dalam skuat, tetapi mereka akan kembali beraksi di Stamford Bridge untuk menghadapi tim asuhan Frank Lampard.

Kyle Walker dan Gabriel Jesus dinyatakan tertular Covid-19 selama periode Natal, bersama dengan dua anggota staf Manchester City lainnya. Tiga kasus positif lainnya dikonfirmasi pada Senin, sementara penjaga gawang Ederson Moraes mengatakan di Instagram pada malam tahun baru bahwa dia harus melakukan isolasi mandiri.

Pengujian virus corona darurat pada Rabu menunjukkan bahwa Manchester City tidak memiliki kasus baru dan memungkinkan mereka untuk melanjutkan pelatihan, tetapi Guardiola tidak mau menyebutkan tiga nama terakhir yang dinyatakan positif.

“Kami memiliki lima [pemain yang keluar] sekarang,” katanya kepada situs resmi klub. “Kasus pertama adalah dua pemain dan dua staf, dan kemudian tiga pemain untuk tes yang kedua kalinya.

“Premier League tidak akan mengizinkan kami [untuk menyebutkan nama pemain tersebut], tetapi besok Anda akan melihat karena mereka tidak akan bepergian. Mereka melarang kami dan beberapa klub mengumumkan, beberapa tidak.

“Kami harus menghormati privasi pemain. Tapi besok Anda akan melihat tiga pemain penting yang tidak ada di sana. Saya tidak diizinkan untuk memberi tahu Anda.”

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Covid-19, Virus Corona

555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini