banner babe

Guardiola: City Hormati Sepakbola dengan Permainan Atraktif

Penulis: Demos Why
Senin 19 Agu 2019, 18:28 WIB
Guardiola: City Hormati Sepakbola dengan Permainan Atraktif

Pep Guardiola (Foto: Ian Kington/AFP/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku tak mau ambil pusing usai timnya kehilangan poin berharga di awal musim 2019/20. Sang manajer justru gembira lantaran timnya mampu menunjukkan permainan atraktif di atas lapangan hijau.

Pada lanjutan pekan kedua Premier League musim 2019/20, Manchester City kehilangan dua poin berharga usai mengakhiri pertandingan kontra Tottenham Hotspur dengan skor 2-2. Guardiola mengaku tak mau terlalu ambil pusing dengan hasil tersebut lantaran yang lebih penting The Cityzens tampil impresif di sepanjang pertandingan.

Jika dilihat dari catatan statistik pertandingan, Man City mampu mendominasi jalannya laga dengan penguasaan bola mencapai 56 persen. Pasukan Guardiola bahkan mampu melakukan 30 kali tembakan di mana 10 diantaranya on target. Sementara Spurs hanya mampu melakukan tiga kali tembakan dan hanya dua tepat sasaran.

"Saya tidak akan memikirkan berapa banyak poin yang kami butuhkan untuk menjadi juara, atau apakah Liverpool akan juara, ketika kami baru berada di pekan kedua musim ini," ujar Guardiola dilansir dari Goal.

"Selalu, saya juga penonton sepakbola dan saya sangat senang. Apa yang kami cari, dari hari pertama saya tiba di sini, adalah untuk mencoba bermain seperti gaya yang kami mainkan [lawan Tottenham]."

"Saya pikir kami menghargai olahraga ini. Kami menghargai orang-orang yang membayar dan datang untuk menyaksikan kami dan melihat jujurnya kami bermain untuk mereka. Dan, lebih dari apa pun, saya ingin ketika menyelesaikan tugas di sini, saya meninggalkan hal tersebut."

"Dalam musim pertama, tapi terutama dalam dua musim terakhir, kami adalah tim yang menakjubkan. Sebuah tim yang menakjubkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Premier League

504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini