Guardiola Bicara Tentang Liverpool dan Aguero

Penulis: Dwi Prima
Senin 13 Jan 2020, 13:52 WIB
Guardiola Bicara Tentang Liverpool dan Aguero

Pep Guardiola / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Pep Guardiola memuji Sergio Aguero sebagai 'salah satu yang terbaik' setelah hat-trick yang memecahkan rekor dalam kemenangan Manchester City atas Aston Villa.

City tampil klinisl sejak awal pertandingan, Aguero membuat tiga gol, Riyad Mahrez membuat dua gol dan Gabriel Jesus mencetak satu gol dalam kemenangan 6-1 City di Villa Park.

Tetapi Aguero yang mencuri perhatian, mencetak rekor hat-trick Liga Primer terbaru, dengan menjadi pemain pertama yang mencapai 12 hat-trick.

"Dia adalah salah satu yang terbaik," kata Guardiola setelah pertandingan. “Kami mengucapkan selamat kepadanya dan semua pemain juga memberi selamat kepadanya.

“Ini merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari itu dan di sini pada hari ini, dia mencapainya. Sekarang kami bergerak maju, semoga dia bisa mencetak lebih banyak gol lagi.”

Ditanya apakah Aguero adalah striker terbaik yang pernah bekerja bersamanya, Guardiola mengatakan: “Yang terbaik adalah Messi. Tapi setelah itu, Sergio adalah salah satunya.”

Tambahan tiga poin membuat City naik ke urutan kedua di klasemen Liga Premier dan berjarak 14 poin di belakang Liverpool - jarak yang dianggap terlalu lebar oleh Guardiola.

"Lupakan saja (posisi teratas)," katanya. “Kami ingin bertarung melawan mereka (Liverpool), tetapi karena banyak alasan kami tidak bisa.

"Malam ini, kita bisa tidur, di posisi kedua di klasemen dan selangkah lebih dekat ke Liga Champions musim depan."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Pep Guardiola

2317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini