Guardiola: Bernardo Silva Bangkit Usai Dituduh Rasis

Penulis: Demos Why
Senin 01 Feb 2021, 16:46 WIB
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

Bernardo Silva (Foto: Martin Rickett - Pool)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sangat puas melihat peningkatan performa Bernardo Silva bersama The Cityzens belakangan ini. Sang manajer mengklaim Bernardo mampu bangkit usai dirinya sempat dituduh rasis.

Bernardo Silva dalam beberapa pekan terakhir terus menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan bersama Manchester City. Terlebih dalam enam penampilan terakhirnya, bintang asal Portugal itu berhasil membukukan tiga gol dan satu assist.

Semakin baiknya penampilan Bernardo bersama The Cityzens lantas membuat Pep Guardiola mengaku turut bahagia. Sang manajer juga mengklaim Bernardo sempat terpuruk usai dituduh rasis terhadap rekan satu timnya, Benjamin Mendy, melalui unggahan di Twitter pada akhir 2019 yang lalu padahalisi cuitannya itu hanya bertujuan untuk bercanda saja.Akan tetapi pihak FA memiliki pandangan lain dan menjatuhkan sanksi larangan bermain.

"Selama ini periode yang berat untuk dia, Ketika dia dituduh atas sesuatu yang bukan sebenarnya, itu sangat menyakitkan bagi dia," ujar Guardiola diilansir dari ESPN.

"Saya masih tidak paham bagaimana orang-orang di Premier League (FA) bisa menuduh dia, membuat sebuah lelucon dari seorang teman sejati dengan Mendy, dan dia kesulitan secara sentimental karena dia itu orang yang rendah hati."

"Dia kesulitan secara mental karena dia adalah seseorang yang rendah hati. Saya senang dia kembali, dia bisa melakukan segalanya. Pemain top lain yang selalu melayani tim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/guardiola-bernardo-silva-bangkit-usai-dituduh-rasis
1141  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini