Guardiola Beri Kabar Terkini Terkait Kondisi Cedera Ferran Torres

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Des 2021, 06:48 WIB
Winger Manchester City, Ferran Torres.

Ferran Torres. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan kabar terkini terkait kondisi pemulihan cedera metatarsal yang membekap Ferran Torres. Apa kata sang manajer?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Ferran Torres mengalami cedera patah tulang metatarsal saat membela tim nasional Spanyol di awal Oktober lalu. Akibat cederanya tersebut, Torres diprediksi akan menepi selama empat bulan lamanya.

Belakangan, Pep Guardiola memberikan kabar terkini terkait proses pemulihan yang dilakukan Torres. Sang manajer mengonfirmasi bahwa Torres sudah mulai berlatih di gym meski belu tahu pasti kapan sang pemain akan bisa kembali tampi. Guardiola mengakui bahwa dirinya tidak akan buru-buru untuk menurunkan sang pemain karena tak mau mengambil risiko membuat cederanya kambuh lagi.

"Saat ini dia merasa lebih baik," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Kondisinya saat ini jauh lebih baik. Dia sudah berlatih di gym, tetapi dokter mengatakan bahwa kami harus waspada terhadap cedera seperti ini."

"Jika dia kembali beberapa hari terlalu cepat, maka dia bisa absen lagi selama empat bulan."

"Satu pekan lagi, sepuluh hari lagi dan kemudian dia akan kembali. Cedera di bagian metatarsal sangat berbahaya."

Meski demikian, sang manajer juga memberikan kabar baik di mana Kevin De Bruyne kemungkinan besar akan kembali pada laga Manchester City kontra Watford, Minggu (5/12) dini hari WIB. De Bruyne sendiri di sepanjang bulan November harus absen karena sempat terpapar Covid -19.

"Dokter mengatakan kepada saya bahwa kondisinya sudah bagus," ujarnya melanjutkan.

"Dia sudah pulih namun membutuhkan waktu untuk mengembalikan ritme. Mungkin besok, mungkin pada pertandingan di hari Selasa dia akan mendapatkan menit bermain," pungkasnya.

Artikel Tag: ferran torres, Manchester City, Pep Guardiola, Kevin De Bruyne

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/guardiola-beri-kabar-terkini-terkait-kondisi-cedera-ferran-torres
1278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini