Guardiola Beri Kabar Terkini Terkait Cedera Aymeric Laporte

Penulis: Demos Why
Senin 11 Jan 2021, 10:00 WIB
Bek Manchester City, Aymeric Laporte.

Aymeric Laporte (Foto: Manchester City FC)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan kabar terkini terkait proses pemulihan cedera Aymeric Laporte pada saat ini. Sang manajer memprediksi dalam satu pekan hingga sepuluh hari ke depan, bek andalannya itu akan kembali tampil.

Aymeric Laporte sendiri telah absen membela Manchester City sejak mereka berhasil meraih kemenangan 4-1 atas Arsenal sebelum Natal tahun lalu. Seja saat itu, bek tengah asal Prancis tersebut telah absen di beberapa pertandingan kompetitif The Cityzens.

Namun usai Man City meraih kemenangan 3-0 atas Birmingham di putaran ketiga Piala FA, Minggu (10/1) malam WIB, Pep Guardiola memberikan kabar terkini terkait proses pemulihan cedera Laporte. Sang manajer memastikan bek andalannya itu sudah kembali berlatih meski masih terpisah dari tim utama. Guardiola memprediksi dalam waktu satu minggu hingga sepuluh hari ke depan, Laporte akan kembali tampil di atas lapangan.

"Laporte kemarin telah menjalani sesi latihan meski masih terpisah dari tim utama," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Jadi, semoga saja dalam waktu satu pekan dia akan segera kembali. Saya tidak tahu persis kapan [dia akan kembali], tapi semoga saja dalam waktu satu pekan atau sepuluh hari dia sudah pulih," pungkasnya.

Pada saat Man City meraih kemenangan 3-0 atas Birmingham, posisi Laporte sendiri digantikan oleh Kyle Walker. Guardiola terpaksa melakukan hal itu lantaran dua bek lainnya, yakni Eric Garcia masih melakukan pemulihan usai terpapar virus corona sementara Nathan Ake belum 100 persen bugar usai dibekap cedera.

Artikel Tag: Aymeric Laporte, Manchester City, Pep Guardiola

1198  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini