Guardiola Berharap Chelsea Beri Waktu Kepada Sarri

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Feb 2019, 15:12 WIB
Guardiola Berharap Chelsea Beri Waktu Kepada Sarri

Guardiola dan Sarri / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Bos Manchester City, Pep Guardiola menunjukkan rasa simpati untuk rekannya yang merupakan manajer Chelsea, Maurizio Sarri dan mengatakan dia harus diberi lebih banyak waktu.

City mengalahkan The Blues 6-0 di Etihad Stadium pada Minggu (10/02), kekalahan terbesar Chelsea di liga sejak 1991 dan kekalahan liga terburuk pelatih asal Italia itu sebagai manajer profesional.

Ketika ditanya apakah dia bersimpati dengan Sarri, Guardiola mengatakan: "Ya tentu saja. Saya tahu persis apa yang ingin dia lakukan. Saya pikir orang seperti ini selalu membantu membuat sepak bola (Liga Premier) lebih baik."

"Mereka mengalahkan kami di Stamford Bridge dan melawan Napoli musim lalu, mereka menciptakan pertandingan yang intens. Dalam momen-momen pertandingan, mereka lebih baik dari kami."

"Orang-orang tidak mengerti betapa sulitnya itu. Saya katakan berkali-kali, tahun pertama saya juga sulit. Beberapa saat kami bermain bagus tetapi tidak konsisten."

"Orang-orang berharap, 'Oke, manajer datang, dia membeli pemain dan segera datangkan hasil' - itu butuh waktu. Itu tergantung pada kepercayaan dari pemilik, orang-orang yang bertanggung jawab, mereka benar-benar perlu percaya itu."

"Alasan utama saya memutuskan untuk datang ke Manchester City adalah karena bos saya, pemilik klub khususnya, saya tidak perlu meyakinkannya. Dia mengenal saya."Menyusul kekalahan 6-0 Chelsea dari City, Sarri langsung menuju terowongan, dan tampak mengabaikan jabat tangan Guardiola.

"Saya berbicara dengan (asisten Chelsea) Gianfranco Zola," tambah Guardiola.

"Maurizio Sarri tidak melihat saya. Saya memiliki hubungan yang baik dengannya sehingga tidak ada masalah sama sekali."

Artikel Tag: premier league 2019, Chelsea, Manchester City

1150  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini