Guardiola Belum Cari Pengganti Jangka Panjang Fernandinho

Penulis: Depe Ptr
Senin 14 Jan 2019, 18:24 WIB
Guardiola Belum Cari Pengganti Jangka Panjang Fernandinho

Fernandinho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pep Guardiola mengatakan Manchester City tidak memiliki target transfer mereka, termasuk menemukan pengganti jangka panjang untuk Fernandinho.

City gagal mendatangkan Jorginho musim panas lalu, tetapi Guardiola menekankan bahwa dia santai karena kedalaman skuatnya.

Ruben Neves dari Wolves dipahami berada dalam daftar target musim panas dan Guardiola mengakui kekagumannya, ia juga menegaskan bahwa klub perlu "berhati-hati" terkait perburuan pemain baru.

"Ada banyak gelandang bertahan di dunia. Sebagian besar dari mereka bisa bermain di sini, tetapi kebanyakan dari mereka terikat kontrak," kata Guardiola.

"Sebulan yang lalu saya membaca tentang Ruben Neves, 100 juta pounds! Itu tidak akan terjadi. Kami tidak akan membayar 100 juta pounds untuk gelandang bertahan."

"Semua klub memiliki empat, lima, enam opsi di setiap posisi. Itu tergantung pada usia, kepercayaan, dan tentu saja harganya."

City dua kali memecahkan rekor transfer klub mereka tahun lalu dengan mendatangkan Aymeric Laporte Januari lalu dengan harga 57 juta poundsterling dan Riyad Mahrez musim panas lalu dengan harga 60 juta poundsterling.

Guardiola mengakui bahwa tingkat investasi tidak dapat dicapai setiap tahun, bahkan dengan dukungan keuangan dari Sheikh Mansour.

"Itu jauh, jauh dari sebagian besar tim top yang mereka bayar untuk satu transfer," tambah Guardiola.

"Gaji kami, gaji pemain adalah kedelapan, kesembilan atau ke-10 di Eropa, jadi ada delapan atau sembilan klub di mana gajinya lebih tinggi daripada yang dibayar Manchester City."

Artikel Tag: premier league 2019, Manchester City, Fernandinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/guardiola-belum-cari-pengganti-jangka-panjang-fernandinho
526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini