Guardiola Bantah Lakukan Hal Curang Saat Lawan Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Rabu 09 Jan 2019, 06:29 WIB
Guardiola Bantah Lakukan Hal Curang Saat Lawan Liverpool

Pep Guardiola / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bos Manchester City, Pep Guardiola dengan tegas membantah kabar yang mengatakan dia mengarahkan staf klub untuk memungkinkan rumput lapangan tumbuh lebih lama menjelang kunjungan Liverpool baru-baru ini.

City mengalahkan The Reds dengan skor 2-1 di Etihad Stadium, untuk mengakhiri 20 pertandingan tak terkalahkan dari tim Jurgen Klopp.

Setelah kekalahan, beberapa penggemar Liverpool menyatakan bahwa Guardiola telah memerintahkan staf City untuk mempertahankan rumput lebih lama untuk mengganggu permainan menyerang cepat The Reds.

Namun, pelatih asal Spanyol itu dengan cepat menolak ide itu ketika ditanya tentang hal itu hari ini.

"Saya bukan penjaga rumput," kata Guardiola, seperti dikutip oleh The Independent. "Saya tidak pernah berbicara dengan alasan itu, tentang ini. Jika Liverpool ingin bermain cepat, kami ingin bermain lebih cepat. Kami tidak pernah mencoba untuk memanipulasinya."

“Saya telah meminta agar lapangan disiram, tetapi tidak perlu di sini karena kondisinya, hujan deras."

“Selama 10 tahun saya sebagai manajer, saya ingin menciptakan kondisi yang lebih baik untuk kedua tim. Saya tidak pernah mencoba memainkan trik. Anda memenangkan pertandingan di lapangan dengan aturan yang sama untuk semua orang."

"Saya tidak pernah berbicara dengan petugas lapangan. Terlalu banyak masalah di kepala saya untuk dipikirkan. Saya percaya alasannya. Saya tidak pernah membuat panggilan telepon untuk mengatakan: 'Lakukan hal semacam ini untuk merusak lawan kami' Kami selalu melakukan hal-hal untuk mencoba menang dengan cara terbaik."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/guardiola-bantah-lakukan-hal-curang-saat-lawan-liverpool
1224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini