Guardiola Bahas Rumor Ketertarikan Real Madrid Pada De Bruyne

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Feb 2020, 17:04 WIB
Guardiola Bahas Rumor Ketertarikan Real Madrid Pada De Bruyne

Kevin De Bruyne dan Pep Guardiola (Foto: Chloe Knott - Danehouse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, angkat suara untuk mengomentari rumor ketertarikan Real Madrid pada pemain andalannya, Kevin De Bruyne. Jika itu benar, Guardiola meminta presiden Madrid untuk menghubunginya secara langsung.

Bukan rahasia lagi sejak Manchester City menjuarai Premier League selama dua musim secara beruntun, beberapa pemain bintangnya mulai menjadi incaran tim-tim besar di Eropa. Salah satu diantaranya adalah De Bruyne.

Penampilan De Bruyne sendiri sejak bergabung dengan Man City pada 2015 yang lalu memang terus mengalami peningkatan. Bahkan di sepanjang musim 2019/20, bintang asal Belgia itu tercatat tampil sebagai starter sebanyak 31 kali di semua kompetisi atau yang terbanyak jika dibandingan dengan pemain City lainnya. Bukan hanya itu, di sepanjang musim ini juga De Bruyne telah menyumbang tujuh gol serta 18 assist bagi timnya.

Performa impresif De Bruyne lantas membuat Real Madrid tertarik untuk mendatangkannya. Bahkan De Bruyne diwartakan menjadi target utama Los Blancos pada bursa transfer musim panas tahun 2020 mendatang.

Kabar tersebut sampai juga di telinga Guardiola. Sang manajer memberikan tanggapan mengejutkan dengan meminta presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk meneleponnya langsung jika benar mereka menginginkan De Bruyne.

"Apakah Kevin de Bruyne bisa memperkuat ​Real Madrid? Florentino Perez harus menghubungi saya terlebih dulu!" ujar Guardiola sambil bercanda dilansir dari Goal International.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, Real Madrid, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/guardiola-bahas-rumor-ketertarikan-real-madrid-pada-de-bruyne
1469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini