banner babe

Guardiola Akui Terkejut dengan Tim Chelsea Besutan Lampard

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 17 Agu 2019, 10:45 WIB
Guardiola Akui Terkejut dengan Tim Chelsea Besutan Lampard

Pep Guardiola (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengaku sangat terkejut dengan apa yang dilihatnya dari Chelsea sejauh musim ini.

City berusaha untuk memenangkan gelar Premier League ketiga beruntun pada musim 2019-20 ini, dan mereka sukses mengalahkan West Ham 5-0 dalam pertandingan pembuka mereka akhir pekan lalu.

Pasukan Guardiola mengumpulkan total 98 poin musim lalu untuk meraih gelar liga kedua beruntun mereka, namun hanya berjarak satu poin dari di atas tim kedua Liverpool, yang berhasil memenangkan Liga Champions.

Sementara itu, Chelsea berhasil finis di tempat ketiga dan memenangkan trofi Liga Europa musim lalu, tapi sang manajer yang membimbing mereka ke posisi tersebut meninggalkan klub dan akhirnya digantikan oleh Frank Lampard.

Legenda The Blues itu menunjukkan tanda-tanda positif selama pramusim. Sayangnya, mereka tak cukup beruntung pada dua laga kompetitif pertama mereka musim ini.

Tim asuhan Lampard kalah 4-0 dari Manchester United dan berlanjut dengan kekalahan di Piala Super UEFA melawan Liverpool dalam drama adu penalti.

Kendati begitu, kinerja Cesar Azpilicueta dkk. secara keseluruhan memang sangat mengesankan, dan hal tersebut ternyata membuat manajer Manchester City, Pep Guardiola cukup terkejut.

“Saya benar-benar terkesan dengan Chelsea dan bagaimana mereka bermain melawan Manchester United dan Liverpool,” ujar Guardiola, seperti dikutip dari Metro.

“Saya benar-benar terkejut melihat seberapa bagus tim Frank Lampard bermain.”

Setelah satu pertandingan, Manchester City saat ini berada di puncak klasemen Premier League berkat selisih gol. Man United, Liverpool, Brighton, Burnley, Tottenham dan Arsenal juga memenangkan pertandingan pembuka mereka.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Frank Lampard, Chelsea

41238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini