banner babe

Guardiola Akui Liverpool Sebagai Rival Terberat di Sepanjang Kariernya

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Nov 2019, 09:10 WIB
Guardiola Akui Liverpool Sebagai Rival Terberat di Sepanjang Kariernya

Pep Guardiola (Foto: Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, kembali membahas terkait persaingan timnya dengan Liverpool di musim lalu dalam perburuan gelar juara Premier League. Guardiola mengklaim The Reds sebagai rival terberat di sepanjang kariernya sebagai seorang manajer tim.

Pada musim lalu, Manchester City terlibat persaingan sengit dengan Liverpool dalam perburuan gelar juara Premier League. Pasalnya The Cityzens baru bisa memastikan diri menjadi juara di pekan terakhir itu pun dengan keunggulan satu poin saja.

Kembali membahas persaingan Man City dengan Liverpool di musim lalu, Guardiola mengaku hal itu merupakan pencapaian terbesar dalam kariernya. Bahkan sang manajer menyebut The Reds sebagai rival terberat selama dia berkarier sebagai manajer tim.

"Bagi saya sebagai seorang manajer, saat memenangkan Premier League musim lalu, Liverpool merupakan rival terbaik yang pernah saya hadapi di sepanjang karier sebagai manajer tim," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Itu merupakan salah satu prestasi terbesar kami sebagai klub. Kini kami berusaha mengulangi hal itu, tak ada yang berbeda."

"Saat ini Liverpool merupakan slaah satu tim terkuat di dunia dan kami tahu apa artinya saat harus datang ke Anfield. Namun selama 90 menit, kami akan mencoba menerapkan rencana yang telah disusun untuk meraih kemenangan di laga ini," tutup Guardiola.

Man City sendiri akan melakoni lanjutan gameweek ke-12 Premier League dengan tandang ke markas Liverpool, Minggu (10/11) malam WIB.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Liverpool, Premier League

773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini