Guardiola Akui City Dapat Keuntungan dengan Kondisi Anfield yang Kosong

Penulis: Dwi Prima
Senin 08 Feb 2021, 13:27 WIB
Guardiola Akui City Dapat Keuntungan dengan Kondisi Anfield yang Kosong

Pep Guardiola / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bos Manchester City Pep Guardiola yakin Anfield "benar-benar berbeda" tanpa pendukung dan mengakui Liverpool kehilangan dukungan dari para penggemar mereka.

City meraih kemenangan 4-1 di stadion yang tertutup di Liga Premier dari juara bertahan pada Minggu (07/02) untuk memperkuat cengkeraman mereka di puncak klasemen.

The Reds sekarang terpaut 10 poin di tempat keempat dan menghadapi kesulitan besar untuk lolos ke Liga Champions.

Kemenangan City pada akhir pekan lalu, adalah kemenangan pertama mereka di markas Liverpool sejak 2003 dan kemenangan kedua mereka dalam 34 kunjungan.

Tapi Guardiola, yang meraih kemenangan pertamanya di stadion bersejarah ini, menerima fakta bahwa itu tidak sama dengan menang di depan kerumunan penonton Liverpool.

"Penting untuk mendapatkan tiga poin," kata bos City itu.

“Saya sangat bangga dengan para pemain, yang menjadi orang-orang yang berhasil memecahkan rekor setelah sekian lama. Itu menunjukkan betapa sulitnya ini semua.

“Mudah-mudahan lain kali kami bisa melakukannya dengan penampilan yang mirip dengan penonton karena Anfield, dengan orang-orang dan tanpa orang-orang, sama sekali berbeda.

“Saya bisa membayangkan setelah (Liverpool menyamakan kedudukan) 1-1, seperti apa Anfield dan pengaruhnya pada pemain mereka.

“Tapi bagus bagaimana kami bereaksi, terutama setelah gagal mengeksekusi penalti dan kebobolan.

“Tidak ada yang mundur, kami mengambil langkah maju dengan kepribadian yang besar. Raheem Sterling memiliki permainan yang luar biasa. Pertunjukan yang fenomenal."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Anfield, Manchester City

498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini